Masuk PRJ atau Jakarta Fair Bayar Berapa?

Masuk PRJ atau Jakarta Fair Bayar Berapa?

 

Masuk PRJ atau Jakarta Fair Bayar Berapa?

Setelah sempat absen dua tahun lalu, kini di tahun 2022 akan kembali digelar Jakarta Fair atau PRJ. Banyak yang kemudian menantikan event ini termasuk juga bertanya-tanya masuk prj bayar berapa.

Masalah tiket atau harga bayar untuk masuk ke acara ini tentu jadi syarat untuk perhatian banyak orang. Pasalnya banyak diantaranya yang memang tertarik dan berminat untuk hadir.

Apa Itu Jakarta Fair?

Jakarta Fair sendiri sebetulnya merupakan salah satu event tahunan mirip jackcloth yang biasanya digelar setiap tahun untuk memeriahkan hari ulang tahun kota Jakarta. Akan tetapi karena memang ada masalah pandemi COVID akhirnya dua tahun yang lalu terpaksa ditunda.

Karena memang sekarang pantunnya dianggap sudah usai, akhirnya kemudian akan digelar kembali. Rencananya akan digelar di Arena Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Berapa Harga Tiket jakarta Fair / PRJ 2022?

Nah yang kemudian Jadi pertanyaan adalah disini tentang masuk prj bayar berapa. Pastinya memang ada berbagai pilihan tiket yang tersedia. Sebaiknya Kita sesuaikan berdasarkan kemampuan atau keinginan.

Ada beberapa pilihan harga tiket yang tersedia dan ditawarkan untuk Jakarta Fair atau PJR di Kemayoran tahun ini. Berikut detailnya:

  • Senin sampai Kamis: Rp40.000
  • Jumat sampai Minggu: Rp50.000

Besaran tiket tersebut harganya khusus untuk para pengunjung yang mau masuk Jakarta Fair atau PRJ 2020 pamenging ikuti konser. Sementara itu jika kalian atau Anda memang mau satu paket dengan konser, maka harus bayar lebih. Iya Adapun daftar harganya sebagai berikut:

  • Senin: Rp60.000
  • Selasa sampai Kamis: Rp70.000
  • Jumat sampai Minggu: Rp100.000

Harga tiket yang ditawarkan tentu bisa dikatakan terjangkau untuk wilayah Jakarta. Ada para warga Jakarta ataupun pendatang dari luar kota bisa hadir ke acara tersebut.

Jadwal Buka

Sebelum pergi ke sana membeli tiket, disarankan untuk mengetahui informasi jadwal buka. Berikut ini adalah informasi seputar jadwal buka Jakarta Fair tahun ini:

  • Buka dari 9 Juni - 17 Juli 2022
  • Hari biasa atau weekday: 15.30 - 22.00 WIB
  • Akhir pekan / weekend: 10.00 - 22.00 WIB.

Nah jadi itu sebetulnya jawaban dari pertanyaan tentang masuk prj bayar berapa. Selanjutnya tinggal kemudian kalian persiapkan Kapan kiranya mau nonton atau pun juga ikut jadi Jakarta Fair tahun ini.

Share

Belum ada Komentar untuk "Masuk PRJ atau Jakarta Fair Bayar Berapa?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel