Kenapa Komentar di YouTube Tidak Muncul?

Kenapa Komentar di YouTube Tidak Muncul?

 

Kenapa Komentar di YouTube Tidak Muncul

Para pengguna YouTube terbaru ini ramai karena mereka tidak bisa melihat komentar. Lalu muncullah berbagai pertanyaan seperti kenapa komentar di youtube tidak muncul ataupun juga kenapa tidak bisa melihat komentar di youtube.

Ya YouTube memang menyajikan fitur komentar untuk setiap video yang kita upload. Kamu juga kita bisa melakukan pengaturan untuk menghapus komentar atau pun juga menyembunyikannya.

Bahkan Kita juga bisa menutup komentar untuk salah satu pilihan video yang kita upload. Artinya tidak ada orang yang gak bisa melakukan komentar pada jadi YouTube yang kita miliki.

Alasan Kenapa Komentar di YouTube Tidak Muncul

Apabila beberapa pengguna di YouTube tidak bisa melihat komentar atau komentarnya tidak muncul, hal itu biasanya memang disebabkan oleh beberapa faktor youtube terjadi kesalahan. Dari sini kita akan ulas beberapa faktor yang dimaksud itu apa saja.

1. Komentar ditandai spam

Salah satu faktor penyebab pertama adalah karena memang komentar tersebut ditandai sebagai spam. Komentar spam ini haruslah memang diketahui ada berbagai cirinya seperti komentar yang sama atau komentar dengan hanya mengetikkan kata pendek seperti "bagus", "up" dan lain-lain.

2. Komentar ujaran kebencian

Ujaran kebencian biasanya juga masuk dalam Salah satu bentuk komentar yang dilarang. Oleh karena itu tidak heran jika kemudian komentar tersebut akan hilang atau tidak bisa di lihat di video YouTube.

3. Komentar mengandung Link

Apabila anda memasukkan link pada komentar, juga masuk dalam jenis komentar spam. Pastinya biasanya pihak YouTube akan langsung menghapus komentar tersebut ataupun dilakukan oleh para pengguna pemilik video YouTube.

4. Komentar dengan bahasa vulgar

Bahasa vulgar apalagi yang sexist biasanya memang dilarang dan tidak boleh titik sesuai kebijakan dari YouTube. Maka dari itu aktivitas komentar yang mengandung bahasa kasar atau vulgar biasanya tidak akan terlihat atau akan langsung dihapus.

5. Menunggu persetujuan

Komentar juga mungkin saja tidak terlihat karena menunggu persetujuan dari pemilik video. Artinya pemilik video YouTube bisa melakukan moderasi terlebih dahulu sebelum kemudian mereka mempublikasi komentar yang dilakukan oleh penonton youtube anda.

Jadi berbagai alasan itulah yang kemudian menyebabkan video di YouTube tidak ada komentar atau komentar youTube tidak terlihat. Setidaknya anda sudah bisa mengetahui faktor penyebabnya, dana cobalah lebih bijak dalam melakukan komentar agar tidak terhapus.

Semoga Jawaban dari pertanyaan Kenapa tidak bisa melihat komentar di YouTube, itu bisa memberikan Anda penjelasan dan pencerahan. Setidaknya anda bisa tahu faktor penyebabnya dan kemudian bisa mengerti apa yang harus dilakukan untuk mengatasinya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Komentar di YouTube Tidak Muncul?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel