Masuk Monas Bayar Berapa? Berikut Harga Tiketnya!

Masuk Monas Bayar Berapa? Berikut Harga Tiketnya!

 

Masuk Monas Bayar Berapa?

Monas adalah ikon jakarta bahkan juga merupakan ikon dari Indonesia. Nah buat anda yang mau berkunjung ke Monas, tentu disarankan untuk mengetahui tentang jadwal operasional. Selain itu juga penting untuk mengetahui tentang biaya masuk monas bayar berapa?

Apalagi jika misalnya ada datang dari desa atau dari luar kota, tentu harus mengetahui informasi ini dengan baik. Jangan sampai saat sampai ke Monas, anda justru tidak bisa menikmati beberapa pilihan fitur dan fasilitas yang harus membayar tiket.

Jam Operasional Monas

Hal pertama yang harus diketahui adalah seputar jam operasionalnya. Kita harus bisa mengetahui kapan Monas itu buka dan dari jam berapa sampai jam berapa. Informasi ini tentu penting untuk diketahui.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, ternyata memang Monas ini buka dengan sesuai jadwal sebagai berikut:

  • Jadwal buka: Setiap hari
  • Jam buka: 05:00
  • Jam tutup: 22:00

Bisa mengunjungi Monas sebetulnya setiap hari dengan mengikuti jadwal sebagaimana disebutkan dan dijelaskan di atas. Diluar jadwal tersebut tentu anda tidak bisa masuk ke monumen nasional tersebut.

Harga Tiket Masuk Monas 2022

Lalu hal yang kemudian selanjutnya perlu diketahui adalah mengenai harga tiket. Harga tiket masuk Monas ini Tentunya juga mengalami beberapa perubahan dan dan tentunya juga penyesuaian.

Informasi jadwal tiket sendiri bisa kita pantau pada halaman situs website jakarta-tourism.go.id agar kemudian kita bisa mendapatkan informasi updatenya. Disana banyak sekali info termasuk biaya masuk ragunan dan lainnya.

Khusus untuk tahun 2022 ini, adapun jawaban dari masuk monas bayar berapa, adalah sebagaimana daftar harga tiket disebutkan sebagai berikut:

  • Pelajar: Rp2.000
  • Mahasiswa: Rp3.000
  • Orang dewasa: Rp5.000

Itu adalah besaran tiket yang harus dibayarkan untuk para calon pengunjung atau wisatawan yang mau masuk ke kawasan Monas atau Monumen Nasional yang ada di Jakarta tersebut.

Sementara itu jika kemudian para pengunjung mau naik ke puncak Monas maka kemudian ada tiket yang harus dibayarkan juga. Adapun besar anda tiket harganya yang harus dibayarkan adalah sebagai berikut:

  • Pelajar: Rp4.000
  • Mahasiswa: Rp8.000
  • Umum: Rp15.000

Itulah beberapa penjelasan termasuk juga jawaban dari pertanyaan masuk monas bayar berapa. Informasi yang dijelaskan diatas bisa membantu memberikan jawaban bagi anda yang mau berkunjung ke sana.

Share

Belum ada Komentar untuk "Masuk Monas Bayar Berapa? Berikut Harga Tiketnya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel