Allo Bank Vs Bank Mega: Perbedaan dan Persamaan

Allo Bank Vs Bank Mega: Perbedaan dan Persamaan

 

Allo Bank Vs Bank Mega

Ada banyak yang mungkin bertanya tentang perbedaan dan persamaan antara allo bank vs bank mega. Sebagaimana diketahui memang ini adalah salah satu perusahaan perbankan yang dimiliki oleh CT Corporation.

Jadi keduanya sebetulnya berada di bawah induk ke CT Corp. Namun tentunya disini chekov mencoba untuk mengembangkan bisnis baru dalam digital banking melalui allo bank setelah sebelumnya memang sudah memiliki Bank Mega.

Bank Mega sendiri memang jadi salah satu perbankan yang cukup besar di bawah naungan CT Corp. Apalagi Memang Abang tersebut menjadi salah satu sumber pendanaan banyak usaha dari perusahaan induk tersebut.

Review Tentang Allo Bank Vs Bank Mega

Nah kali ini kita akan membahas mengenai review tentang allo bank vs bank mega. Tentu ada berbagai hal yang harus diketahui mengenai kedua pilihan bank tersebut di mana keduanya memang ada persamaan dan juga perbedaan.

Agar lebih lengkap dan detail, disini kita akan coba Jelaskan beberapa informasi mengenai pilihan bank yang dimaksud keduanya baik dari segi persamaan ataupun perbedaan.

  1. Allo bank dan bank mega sama-sama berada di bawah naungan perusahaan CT Corp miliknya Chairul Tanjung
  2. Bank Mega masih merupakan perbankan konvensional, sementara allo bank murni merupakan bank digital (digital banking)
  3. Bank Mega memiliki berbagai cabang kantor di berbagai wilayah di Indonesia, sementara Allo bank benar-benar branchless
  4. Fitur dan fasilitas yang tersedia di Bank Mega memang masih terbatas sedangkan Allo bank sangat lengkap
  5. Aset dan liabilitas Allo bank dipindahkan ke Bank Mega
  6. Allo bank menargetkan para pengguna mobile
  7. Pembuatan rekening atau daftar akun allo bank beda dengan bank mega

Jadi itulah sebetulnya beberapa penjelasan mengenai persamaan dan perbedaan antara Allo bank dan juga Bank Mega. Tentunya keduanya memang memiliki persamaan dan juga perbedaan sehingga kita bisa melihat dari sudut pandang bisnis yang berbeda.

Perlu diketahui juga bahwa bank Mega memang menjadi salah satu induk dari bank digital Allo bank. Bahkan mungkin ke depan ada bank lain juga yang berada dibawah naungan Bank Mega yang merupakan induk lainnya.

Semoga beberapa penjelasan antara allo bank vs bank mega bisa membantu anda untuk bisa memahami dan mengerti tentang perbedaan maupun juga persamaan antara kedua bank tersebut. Anda bisa download allo bank atau bank mega di plaaystore dan segera daftar untuk bisa cek perbedaannya langsung.

Share

Belum ada Komentar untuk "Allo Bank Vs Bank Mega: Perbedaan dan Persamaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel