Keunggulan dan Syarat Daftar Kartu Kredit BCA UnionPay

Keunggulan dan Syarat Daftar Kartu Kredit BCA UnionPay

 

Kartu Kredit BCA UnionPay

Bank BCA sekarang memiliki banyak sekali pilihan kartu kredit salah satu diantaranya kartu kredit UnionPay . Nah kali ini kita akan bahas dan Jelaskan mengenai syarat daftar kartu kredit bca UnionPay  tersebut.

Sebelum membuat sebuah kartu kredit atau mengajukan sebuah kartu kredit /credit card di salah satu pilihan bank atau penyedia, tentu kita harus memenuhi syarat ketentuan terlebih dahulu.

Demikian juga jika kita memang tertarik untuk mengajukan pembuatan kartu kredit di bank BCA melalui produknya bernama UnionPay . Kita harus baca Beberapa syarat ketentuannya yang harus dipenuhi.

Apa itu UnionPay ?

UnionPay  adalah salah satu pilihan produk kartu kredit yang ditawarkan oleh bank BCA dengan berbagai keuntungan. Kartu kredit yang satu ini pertama kali diluncurkan oleh BCA pada 3 Juni 2021 lalu.

Kartu kredit ini juga sebetulnya bisa digunakan baik di dalam negeri ataupun juga luar negeri berdasarkan kebijakan. Selain itu juga ada limit penggunaan yakni maksimal transaksi Rp1.000.000 untuk contactless.

Keunggulan Kartu Kredit UnionPay  

UnionPay  ini merupakan salah satu credit card yang cukup canggih dan memiliki berbagai keunggulan. Salah satu keunggulan yang dimiliki adalah adanya sistem atau skema contactless.

Fitur yang satu ini ini memungkinkan para pengguna untuk melakukan proses transaksi tanpa harus menggunakan PIN. Cara penggunaannya sangat mudah yakni cukup dengan menempelkannya pada mesin EDC.

Akan tetapi memang memiliki keterbatasan termasuk hanya bisa melakukan transaksi maksimal Rp1.000.000 per hari. Sementara jika mau menggunakan transaksi lebih dari itu, anda butuh pin atau masih tetap kontak.

Syarat dan Cara Daftar Kartu Kredit BCA UnionPay  

Nah selanjutnya kita bahas tentang syarat dan juga cara daftar kartu kredit bca UnionPay  tersebut. Tentunya dalam hal ini anda harus memenuhi beberapa apa ketentuan untuk melakukan apply kartu kredit BCA via online.

Tentu anda harus menyiapkan terlebih dahulu persyaratan seperti Anda harus bergabung atau terdaftar di rekening bank BCA terlebih dahulu. Pastikan anda memiliki rekening BCA agar lebih mudah proses pengajuannya. Beberapa persyaratan tersebut misalnya:

  1. Warga Negara Indonesia WNI
  2. Berusia Usia 21-65 tahun
  3. Penghasilan minimum/ bulan Rp 3 juta
  4. Dokumen yang dibutuhkan :
    • KTP-el
    • NPWP
    • Slip Gaji/SPT Pajak
  1. Selanjutnya Anda bisa mengunjungi https://www.bca.co.id/creditcard
  2. Klik "Choose your Credit Card"
  3. Pilih kartu kredit UnionPay  
  4. Please apply now
  5. Prosesnya sampai selesai

Setelah itu kemudian nanti anda tinggal menunggu saja Apakah memang aplikasi pengajuan pembuatan kartu kredit Anda itu disetujui atau tidak. Jika memang biasanya memang ada informasi lebih lanjut yang akan anda dapatkan baik melalui telepon ataupun juga email. Selanjutnya Anda bisa mengambil kartu kreditnya langsung atau dikirim ke alamat rumah anda.

Share

Belum ada Komentar untuk "Keunggulan dan Syarat Daftar Kartu Kredit BCA UnionPay "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel