Cara Melihat Limit Atome di Aplikasi

Cara Melihat Limit Atome di Aplikasi

 

Cara Melihat Limit Atome di Aplikasi

Atome adalah salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk membayar belanjaan salah satu diantaranya adalah menggunakan sistem kredit atau paylater. Nah disini kita bahas mengenai tutorial cara melihat limit atome di aplikasi.

Setiap akun tentunya nanti memiliki limit batas atau yang berbeda antara satu dengan lainnya. Ketika kita sudah menggunakan akun ini untuk kebutuhan belanja sebelumnya, apakah biasanya memakan Ada Sisa limit.

Nah Oleh karena itu kita harus bisa mengetahui dan memahami juga Bagaimana cara yang bisa dilakukan untuk melihat limit yang kita miliki. Ada beberapa langkah mudah Yang pastinya nanti bisa digunakan.

Apa Itu Atome?

Atome adalah salah satu aplikasi belanja yang menawarkan sistem paylater. Ini sebetulnya menjadi salah satu APK yang cukup bagus untuk digunakan bagi Anda yang memang suka belanja secara kredit.

Saat ini memang pembelanjaan secara kredit banyak sekali didukung di banyak sekali aplikasi marketplace dan kita bisa menggunakan aplikasi atome ini untuk kemudian mendapatkan pembiayaan paylater.

Aplikasi tersebut saat ini sudah banyak digunakan oleh para pengguna. Bahkan tercatat lebih dari 5 juta orang sudah mendownload atau mengunduh aplikasi tersebut.

Tata Cara Melihat Limit Atome di Aplikasi

Dari sini kemudian kita akan Jelaskan dan uraikan mengenai tutorial dan panduan cara melihat limit atome di aplikasi. Sebetulnya bukan hal yang sulit dan bahkan jadi salah satu hal yang mudah untuk Anda melihat limit dari Akun tersebut.

Namun sebelumnya anda disarankan untuk memahami beberapa hal dan mempersiapkan segala sesuatunya. Salah satu diantaranya ada harus memiliki akun atau MI terlebih dahulu. Barulah setelah itu kemudian registrasi dan mendapatkan informasi mengenai limit.

Nah bagi Anda yang memang mau mengetahui bagaimana cara melihat limit kredit Anda, disini kita akan Coba jelaskan caranya:

  1. Buka aplikasi atome
  2. Pilih menu saya / me
  3. Langsung muncul informasi limit yang bisa anda gunakan

Jadi bukan hal yang sulit dan bahkan sangat mudah sekali untuk Anda bisa mengetahui limit tersebut. Selanjutnya tinggal kemudian Anda ketahui bagaimana cara menaikkan limit. Biasanya memang Anda diharuskan untuk menggunakan limit yang ada dan kemudian membayar cicilan tepat waktu, setelah itu biasanya limit anda akan meningkat jadi lebih besar.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Limit Atome di Aplikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel