Berapa Lama Menunggu Konfirmasi Merchant di Akulaku?

Berapa Lama Menunggu Konfirmasi Merchant di Akulaku?

 

Berapa Lama Menunggu Konfirmasi Merchant di Akulaku?

Saat anda melakukan pembelian produk di akulaku, biasanya memang ada proses menunggu konfirmasi merchant. Nah yang jadi pertanyaan sebetulnya berapa lama menunggu konfirmasi merchant di akulaku.

Terkadang banyak diantara pengguna pemula akulaku yang mungkin tidak sabar agar kemudian barang yang dipesannya segera dikonfirmasi dan dilakukan pengiriman. Namun ternyata tidaklah mudah baik cash ataupun cicilan akulaku metodenya.

Artinya kita harus melakukan beberapa proses termasuk menunggu proses konfirmasi itu dilakukan. Namun tentu banyak juga di antara pengguna yang tidak sabar menunggu atau tidak tahu Sampai kapan harus menunggu.

Waktu Tunggu Konfirmasi Merchant di Akulaku

Pada umumnya konfirmasi waktu tunggu merchant di akulaku itu berkisar antara 1 sampai 2 harian. Namun meski demikian waktunya bisa lebih lama bergantung pada beberapa faktor.

Nah disini kita akan jelaskan bahwa ternyata ada beberapa faktor sekaligus juga hal yang berpengaruh terhadap lamanya waktu tunggu konfirmasi merchant di akulaku. Pada saat anda membeli produk apapun di aplikasi akulaku, tentu anda harus menunggu waktu konfirmasi ini.

Akan tetapi memang waktu yang harus anda tunggu itu berbeda-beda bergantung pada beberapa hal. Beberapa diantara yang mempengaruhi perbedaan waktu tersebut diantaranya bergantung pada beberapa hal sebagai berikut:

1. Belanja di toko pribadi atau official Store

Jika anda belanja di toko pribadi, biasanya memang waktu konfirmasi yang dibutuhkan akan lebih lama dibandingkan dengan ketika Anda membeli produk di official Store yang ada di akulaku.

Maka dari itu jika anda menginginkan untuk bisa melakukan konfirmasi pembelian secara lebih cepat, disarankan untuk kemudian Anda membeli dari official Store. Selain itu juga membeli dari official Store dijamin produknya original.

2. Membeli jam kerja atau jam libur

Perlu diketahui juga Anda membeli di waktu kerja ataupun juga waktu libur. Perlu diketahui juga bahwa proses pembelian di jam kerja itu akan lebih cepat dibandingkan dengan Ketika anda beli di waktu libur.

Biasanya proses aktivasi dan juga proses konfirmasi di waktu libur akan lebih lama. Pasalnya hari libur biasanya memang tidak akan digunakan untuk melakukan proses konfirmasi tersebut.

Jadi dari berbagai penjelasan sebagaimana disebutkan di atas, setidaknya anda sudah bisa mengetahui Jawaban dari pertanyaan berapa lama menunggu konfirmasi merchant di akulaku tersebut. Anda setidaknya sudah bisa mengetahui mengenai beberapa informasi lebih lengkap dan detailnya. Anda juga bisa menghubungi layanan customer service dari akulaku untuk menanyakan itu dengan lebih lengkap.

Share

Belum ada Komentar untuk "Berapa Lama Menunggu Konfirmasi Merchant di Akulaku?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel