Kode Referral JD ID Bonus Rewards Cashback 30.000

Kode Referral JD ID Bonus Rewards Cashback 30.000

 

Kode Referral JD ID

Bagi para pengguna baru aplikasi JD ID dan mau coba download dan install dan instal aplikasinya, maka disarankan untuk menggunakan kode referral jd id. Bukan ataupun juga undangan ini memang akan berguna untuk anda bisa dapatkan bonus.

Saat Anda memasukkan kode undangan tersebut pada saat pendaftaran akun, tentu akan ada keuntungan yang bisa didapatkan. Salah satu diantaranya adalah dimana anda bisa berkesempatan untuk bisa mendapatkan bonuscashback.

Apa Itu Kode Referal JD ID?

Kode referral JD ID merupakan salah satu kode khusus yang dimiliki oleh setiap akun. Nantinya Setiap akun memiliki kode undangan khusus yang bisa digunakan untuk mengundang teman.

Apabila ada teman yang kemudian berhasil diundang, maka nanti kita sebagai pemilik akun dan kode undangan akan mendapatkan hadiah dan bonus. Bonus yang ditawarkan dan bisa didapatkan juga bervariatif.

Rekomendasi Kode Rujukan JD ID

Nah kita akan rekomendasikan anda salah satu kode referral jd id yang selama ini banyak dicari dan bisa digunakan untuk Anda bisa mendaftar. Anda bisa memasukkan kode tersebut pada saat pendaftaran.

Mungkin banyak yang bertanya tentang apa rekomendasi kode yang bisa digunakan. Nah kali ini kita akan rekomendasikan anda salah satu pilihan kode yang sangat bagus untuk dipilih dan bisa langsung digunakan pada saat proses pendaftarannya di mana kodenya ini memang sudah terbukti yakni: IDJD201D

Cara Memasukkan Kode Undangan Referral JD ID

Lalu selanjutnya Anda juga harus bisa tahu bagaimana dan seperti apa cara memasukkan kode undangan atau kode referal dari aplikasi jD id. Cara memasukkannya sendiri sangatlah mudah.

Tentunya disini kode tersebut hanya berlaku untuk para pengguna baru. Pada hari itu Anda diharuskan untuk melakukan proses download dan install aplikasi barunya terlebih. Langkah dan caranya sebagai berikut:

  1. Download aplikasi JD id di Smartphone anda
  2. Buka aplikasi JD id
  3. Klik Ayo mulai
  4. Pilih masuk sekarang
  5. Pilih daftar
  6. Masukkan nomor HP anda
  7. Cek kode ATP lalu masukkan pada kolom tersedia
  8. Masukkan kode verifikasi
  9. Masukkan kode referal
  10. Klik daftar

Selanjutnya Anda harus melakukan misi transaksi pertama sebelum 30 hari setelah mendaftar untuk kemudian bisa mendapatkan cashback sebesar 30000. Jadi nanti anda bisa mendapatkan cashback setelah melakukan transaksi.

Cara Mengetahui Kode Undangan Jd Id Sendiri

Selanjutnya karena memang Anda sudah melakukan proses registrasi akun, maka selanjutnya Anda juga bisa memiliki kode referral ID yang bisa digunakan. Nah untuk mengetahui di mana letak kode referal JD id, anda bisa Gunakan cara berikut:

  • Masuk ke aplikasi JD id
  • Pilih menu akun saya
  • Pilih menu ajak teman
  • Pilih selesaikan misi
  • Disana anda bisa lihat kode referal anda

Jadi demikianlah sebetulnya beberapa penjelasan dan juga informasi penting yang harus diketahui mengenai kode referral jd id yang memungkinkan anda untuk bisa mendapatkan bonus lewat cashback.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kode Referral JD ID Bonus Rewards Cashback 30.000"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel