Cara Mendapatkan Koin Gratis di Novelme [Terbukti]

Cara Mendapatkan Koin Gratis di Novelme [Terbukti]

 

Cara Mendapatkan Koin Gratis di Novelme

Novelme adalah salah satu aplikasi pembaca novel online yang saat ini banyak digandrungi. Bagi para pecinta novel, aplikasi ini memang bisa jadi salah satu pilihan terbaik yang bisa dipilih. Namun tentu Terkadang kita harus membeli koin lebih banyak untuk bisa membaca lebih banyak novel. Tapi jangan khawatir karena disini kita akan jelaskan bagaimana cara mendapatkan koin gratis di novelme.

Memang selain dengan menggunakan cara berbayar, kita bisa manfaatkan cara gratisan juga. Ada banyak cara gratisan yang kemudian bisa kita coba gunakan dan jalankan agar supaya kemudian kita bisa mendapatkan koin novelme lebih banyak. 

Semakin banyak nanti koin yang bisa kita peroleh, maka semakin banyak pula novel yang nantinya bisa kita baca di aplikasi tersebut. Bahkan kita bisa menarik uang di apk novelme tersebut dengan mudah sekali. 

Sebetulnya anda tidak perlu paham dan mengerti teknik hack koin novelme karena kemudian Disini anda bisa menggunakan cara yang memang benar-benar fair, aman dan juga diperbolehkan sehingga tidak beresiko dengan akun.

Tutorial dan Cara Mendapatkan Koin Gratis di Novelme

Sebetulnya ada beberapa tutorial dan panduan cara mendapatkan koin gratis di novelme yang bisa anda lakukan. Beberapa di antara anda mungkin banyak juga yang belum mengetahui tentang langkah dan tutorial apa saja yang paling efektif sebetulnya.

Ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk kemudian bisa mendapatkan banyak sekali pilihan dan bisa digunakan semudah mungkin. Sehingga dengan cara begitu, pastinya akan lebih mudah untuk Anda bisa mendapatkan koin lebih banyak.

1. Registrasi akun untuk dapat koin

Pertama Anda bisa melakukan proses registrasi akun di awal untuk bisa mendapatkan koin. Tentunya Anda harus mendaftar akun dan disini Anda bisa melakukan proses pendaftaran akun menggunakan email ataupun juga dengan menggunakan Facebook.

Mendaftar dengan menggunakan 2 cara tersebut memungkinkan Anda tentunya untuk bisa memperoleh koin di aplikasi novelme tersebut. Nanti koin tersebut akan terkumpul dan bisa diandalkan.

2. Check-in harian = 30 koin

Anda juga disarankan untuk bisa check in setiap hari secara rutin untuk bisa mendapatkan tambahan koin. Semakin sering anda melakukan check-in makin besar kemungkinan untuk Anda bisa mendapatkan jumlah koin yang cukup banyak.

Setiap kali anda check in, maka Kemudian Anda bisa mendapatkan besaran nilai koin sebesar 30 koin. Jadi anda bisa manfaatkan ini setiap hari untuk bisa menambah jumlah nilai koin yang bisa anda dapatkan dari aplikasi tersebut.

3. Membaca Novel Lebih  Sering

Anda juga disarankan untuk bisa lebih sering membaca novel. Semakin sering anda melakukan login dan kemudian membaca novel, maka semakin besar pula keuntungan yang bisa didapatkan. Misalnya untuk baca novel 30 menit bisa mendapatkan sebesar 30 koin dan untuk baca novel 60 menit Anda bisa mendapatkan 60 koin.

Selain itu juga Anda bisa mendapatkan bonus koin gratis dengan mengerjakan beberapa tugas atau task lainnya. Jadi sebetulnya untuk bisa mendapatkan cara mendapatkan koin gratis di novelme sangatlah mudah untuk bisa Anda jalankan dengan mengikuti hal diatas.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Koin Gratis di Novelme [Terbukti]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel