Kode Referral Seabank; Undang Teman Dapat 35rb

Kode Referral Seabank; Undang Teman Dapat 35rb

 

Kode Referral Seabank

Saat ini banyak sekali bank digital ataupun juga aplikasi yang menawarkan program dan produk referral. Salah satu diantaranya adalah kode referral Seabank. Kode undangan dan rujukan ini berguna untuk mengundang teman agar dapat komisi.

Ketika anda berhasil mengundang teman, dan mereka kemudian membuka rekening bank tersebut, maka anda berhak untuk mendapatkan komisi. Komisi yang bisa didapatkan juga cukup lumayan tergantung pada kebijakan dari bank tersebut.

Nah kali ini akan dibahas adalah mengenai bank digital seabank. Bank yang satu ini jadi salah satu pilihan bank baru di Indonesia yang cukup populer dan sekarang banyak sekali penggunanya.

Apa Itu SeaBank?

Seabank adalah salah satu bank yang berada di bawah naungan perusahaan sama dengan shopee. Bahkan saat ini aplikasi marketplace shopee mengharuskan para pengguna memiliki rekening bank digital satu ini.

Agar Kemudian Anda bisa mengetahui lebih detail mengenai kelebihan dan keunggulan serta informasi lainnya, kami sudah bahas dalam review seabank di dalamnya ada artikel lengkap tentang itu.

Apa Itu Kode Referral Seabank?

Kode referral Seabank merupakan salah satu pilihan kode unik yang dimiliki oleh setiap akun. Setiap akun setelah melakukan registrasi akan memiliki kode referal tersendiri.

Kode tersebut nantinya berguna dan bermanfaat untuk digunakan sebagai salah satu kode mengundang teman. Ketika anda berhasil mengundang teman menggunakan kode referal tersebut, ada nanti bisa dapat hadiah bonus.

Bonus Daftar Pakai Kode Rujukan SeaBank

Apabila anda mendaftar akun melalui kode undangan seabank ataupun ada teman yang memasukkan kode undangan anda, maka akan ada bonus yang bisa didapatkan. Besaran bonus untuk satu teman yang diundang adalah sebesar 35.000.

Nanti bonus 35rb itu akan masuk 25rb untuk Anda yang memiliki kode referal, dan 10 rb untuk teman Anda yang memasukkan kode tersebut. Jadi sama-sama akan diuntungkan nantinya.

Cara Memasukkan Kode Referal Seabank

Bagi para pengguna baru yang memang mau mencoba untuk mendaftar aplikasi Bank digital seabank, tentu harus mengetahui bagaimana cara memasukkan kode tersebut. Cara memasukkan kodenya sendiri sebetulnya sangat mudah sekali.

Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah mudah untuk bisa memasukkan kode yang sudah didapatkan. Berikut adalah beberapa diantaranya:

  1. Download aplikasi seabank
  2. Klik daftar
  3. Masukkan nomor handphone
  4. Klik disini untuk memasukkan kode referal
  5. Masukkan kode referal 6 angka milik Teman anda
  6. Itu klik konfirmasi
  7. Lanjut ke proses registrasi dan pembukaan rekening

Cara Melihat Kode Referal Seabank Milik Sendiri

Lagu kemudian informasi selanjutnya yang harus diketahui adalah tentang bagaimana cara melihat kode referal tersebut. Karena anda sudah melakukan proses pendaftaran, maka anda akan memiliki akun.

Karena anda memiliki akun, maka pastinya Anda akan memiliki kode referal tersendiri yang bisa digunakan untuk mengundang teman. Lalu bagaimana cara melihatnya? Berikut adalah di antara caranya:

  1. Buka aplikasi seabank
  2. Pilih menu profil
  3. Pilih menu undang teman
  4. Setelah itu Anda bisa melihat kode referal anda
  5. Copy kode tersebut Lalu bagikan

Jadi demikian beberapa penjelasan mengenai kode referal Seabank sekaligus juga beberapa cara untuk memasukkan sekaligus juga melihat kode milik sendiri. 

Silakan Anda gunakan dan manfaatkan kode tersebut sebaik mungkin untuk mengundang teman sebanyak-banyaknya agar bisa dapat bonus saldo bank digital gratis.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kode Referral Seabank; Undang Teman Dapat 35rb"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel