Login LinkAja Tanpa Aplikasi, Begini Solusi dan Caranya!

Login LinkAja Tanpa Aplikasi, Begini Solusi dan Caranya!

 

Login Linkaja Tanpa Aplikasi

Banyak di antara pengguna aplikasi dompet digital link aja yang bertanya tentang masalah login. Salah satu diantaranya pertanyaan tentang apakah bisa login linkaja tanpa aplikasi.

Dalam artikel ini kita akan coba temukan jawaban dari pertanyaan tersebut Apakah kita bisa mengakses dompet digital linkaja itu tanpa aplikasi atau tidak. Dengan begitu nanti kita akan tahu jawabannya.

Link aja sendiri merupakan salah satu aplikasi dompet digital atau ewallet yang memang sangat populer. Bahkan ini jadi salah satu yang kemudian banyak juga penggunanya di Indonesia khususnya.

Apakah Bisa Login Linkaja Tanpa Aplikasi?

Hal-hal yang paling utama perlu kita ketahui adalah tentang apakah bisa kita melakukan login linkaja tanpa aplikasi. Ternyata setelah dilakukan beberapa penelusuran, kita sebagai pengguna aplikasi link aja tidak bisa melakukan login tanpa APK mobile.

Jadi pertanyaan tentang bisakah login linkaja tanpa aplikasi adalah tidak bisa. Pasalnya memang aplikasi ini hanya tersedia versi mobile untuk bisa melakukan proses login dan membuka detail akun kita.

Meskipun ada situs website resmi link aja yakni www.linkaja.id, namun di sana tidak ada tombol login. Artinya kita tidak bisa melakukan proses login aplikasi link aja melalui website.

Pada halaman website tersebut kita hanya bisa membaca beberapa informasi tentang hal termasuk review dan juga promo penawaran. Bahkan di sana juga tersedia link download untuk aplikasi baik Android ataupun iOS.

Solusi dan Cara Agar Bisa Login Linkaja Tanpa Aplikasi

Meskipun saat ini belum tersedia versi website untuk login di aplikasi link aja, tapi tidak perlu khawatir karena ada solusi lain yang bisa digunakan. Ada solusi untuk anda bisa login linkaja tanpa aplikasi.

Kalaupun Misalnya Anda lupa dengan kode sandi ataupun juga tidak bawa handphone tapi butuh untuk mengecek saldo, apakah anda bisa menggunakan pilihan metode alternatif.

Cek saldo rekening di link aja tidak hanya bisa dilakukan melalui aplikasi. Tapi juga ada alternatif lain yang bisa dilakukan yakni memanfaatkan fitur dial telepon atau sms. Nah kali ini kita Jelaskan dan kasih tutorial buat Anda coba gunakan. Berikut adalah diantaranya:

1. Cek saldo linkaja via dial

Pertama Anda bisa melakukan pengecekan saldo melalui dial /telepon. Cara pengecekan nya sendiri sebetulnya sangat mudah, anda bisa ikuti tutorial berikut:

  1. Buka handphone anda
  2. Pilih menu panggilan
  3. Tekan *800#
  4. Pilih menu Cek/Isi LinkAja
  5. Pilih menu cek saldo
  6. Masukkan PIN LinkAja
  7. Selesai

2. Cek saldo linkaja via SMS

Selanjutnya Anda juga bisa mengecek saldo akun di rekening link aja dengan menggunakan fitur SMS. Cara dan proses pengecekan ya sendiri sebetulnya bisa dilakukan dengan mudah yakni sebagai berikut:

Sal (spasi) PIN lalu kirim ke 2828

Jadi itu adalah beberapa penjelasan Jawaban dari pertanyaan Apakah bisa login linkaja tanpa aplikasi. Setidaknya anda sudah tahu bahwa memang tidak bisa tapi ada alternatif lain yang bisa digunakan.

Share

Belum ada Komentar untuk "Login LinkAja Tanpa Aplikasi, Begini Solusi dan Caranya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel