Pinjam Hutang Pulsa di Aplikasi Dana: Syarat, Limit & Cara

Pinjam Hutang Pulsa di Aplikasi Dana: Syarat, Limit & Cara

 

Pinjam Hutang Pulsa di Aplikasi Dana

Tahukah anda bahwa saat ini aplikasi dana bisa digunakan untuk pinjaman loh. Salah satu diantaranya adalah dimana anda bisa gunakan cara pinjam pulsa di aplikasi dana dengan mudah.

Berhutang pulsa di aplikasi dana ini jadi salah satu yang kemudian banyak diminati. Pasalnya ini memungkinkan kita untuk bisa mendapatkan pulsa dengan cepat jika misalnya kita butuh pulsa darurat.

Misalnya kita sedang ada di luar dan jauh ke tempat konter, maka kita bisa meminjam pulsa melalui aplikasi dana. Hal ini juga berlaku bagi Anda yang mungkin saldo di akun dananya tidak mencukupi.

Syarat Pinjam Pulsa di Aplikasi Dana

Sebelum melakukan peminjaman pulsa di aplikasi dana, tentu ada Beberapa syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Berbagai syarat itu memang perlu dipahami dan dimengerti namun juga tidak terlalu sulit untuk memenuhinya.

Ada beberapa hal yang menjadi syarat utama kita bisa melakukan peminjaman pulsa di aplikasi dana tersebut. Adapun syaratnya adalah sebagai berikut:

Sudah Upgrade ke Versi Premium

Anda diharuskan untuk upgrade terlebih dahulu akun atau keanggotaan di aplikasi dana Anda kedalam versi premium. Jika masih akun pengguna baru, tidak atau belum bisa melakukan peminjaman pulsa.

Tersedia Fitur dana Paylater

Anda juga harus pastikan agar supaya aplikasi dana yang Anda gunakan memang sudah tersedia fitur dana paylater. Fitur itulah yang nantinya akan digunakan untuk kebutuhan proses hutang pulsa.

Limit pinjaman pulsa di APK dana

Kalau anda mau melakukan peminjaman pulsa di aplikasi dana, juga harus mengetahui Berapa minimal dan maksimal peminjaman tersebut. Dalam hal ini ada limit yang kemudian Harus dipatuhi.

Adapun limitnya adalah sebagai berikut:

  • Minimal: Rp1.000
  • Maksimal: Rp1.000.000

Tutorial Cara Pinjam Pulsa di Aplikasi DANA

Nah kali ini kita masuk ke pembahasan mengenai tutorial cara pinjam pulsa di aplikasi dana. Cara hutang pulsa data ini beda dengan pinjam pulsa tri, yakni bisa dilakukan melalui beberapa langkah dan pengajuan yang mudah.

  1. Masuk ke aplikasi DANA
  2. Pilih menu pulsa dan data
  3. Nominal yang akan dipinjam
  4. Masukkan nomor handphone pulsa
  5. Klik tombol lanjutkan
  6. Masuk halaman check-out
  7. Pilih metode pembayaran dengan "PAYLATER"
  8. Muncul detail hutang pulsa
  9. Klik bayar

Jadi bukan hal yang sulit ternyata untuk kita bisa melakukan proses pinjaman atau berhutang pulsa di aplikasi dana. Semoga beberapa penjelasan mengenai cara pinjam atau hutang pulsa di aplikasi dana ini bisa membantu. Nanti pembayarannya bisa anda lakukan setelah mengisi saldo dana ataupun juga bisa ditagih secara bulanan.

Share

Belum ada Komentar untuk "Pinjam Hutang Pulsa di Aplikasi Dana: Syarat, Limit & Cara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel