Pinjaman Merpati Perdamaian, Terpercaya Atau Penipu?

Pinjaman Merpati Perdamaian, Terpercaya Atau Penipu?

 

Pinjaman Merpati Perdamaian

Saat ini banyak sekali muncul beragam pilihan aplikasi pinjaman online yang kemudian bisa dipilih mereka yang membutuhkan uang. Salah satu yang kemudian cukup gencar melakukan penawaran adalah pinjaman merpati perdamaian.

Nah yang jadi pertanyaan adalah Apakah lembaga pinjaman tersebut legal terpercaya ataukah penipu? Untuk bisa menemukan jawaban dari pertanyaan itu, tentu kita harus melakukan beberapa penelusuran.

Disini kita akan coba berikan informasi hasil penelusuran pada anda tentang beragam hal yang menarik yang bisa kemudian anda gunakan. Dengan cara begitu, anda bisa memahami informasinya.

Apa Itu Pinjaman Merpati Perdamaian?

APK pinjaman merpati perdamaian merupakan salah satu pilihan produk pinjaman online atau pinjol dengan bunga rendah. Bahkan yang tidak kalah menarik adalah dimana aplikasi ini memberikan besaran uang pinjaman mulai dari 5 sampai 200 juta.

Kemudian juga tenor yang ditawarkan fleksibel mulai dari 6 sampai 32 bulan. Sementara itu bunga yang dikenakan juga cenderung lebih murah dan juga terjangkau iya kan nih sekitar 10 sampai 25%.

Syarat Mengajukan Pinjaman Dana di Merpati Perdamaian

Mengajukan pinjaman dana di aplikasi merpati perdamaian bisa dilakukan dengan mudah menggunakan beberapa syarat. Ada beberapa syarat khusus yang harus dipenuhi di antaranya meliputi sebagai berikut:

  • Warga negara Indonesia
  • Berusia 18 sampai 55 tahun
  • Memiliki pekerjaan tetap dan penghasilan
  • Pemilik rekening bank

Apakah Pinjaman Merpati Perdamaian Legal atau Penipu?

Setelah dilakukan beberapa penelusuran dari berbagai sumber. Salah satu diantaranya dari sumber video yang ada di YouTube, kita menemukan informasi bahwa aplikasi pinjaman merpati perdamaian adalah APK yang illegal dan juga penipu.

Modus penipuan dari aplikasi yang satu ini adalah mengharuskan para peminjam menyetorkan biaya keanggotaan. Misalnya ada mengajukan pinjaman di aplikasi tersebut, lalu kemudian pihak aplikasi menyetujui pinjaman Anda misalnya 200 juta.

Dia mengatakan bahwa di zaman anda akan cair dalam waktu 30 hari. Tapi jika mau langsung cair, para pengguna atau peminjam harus menyetorkan biaya keanggotaan terlebih dahulu.

Jelas-jelas tentunya ini adalah modus penipuan. Orang yang mau meminjam uang, justru harus memberikan uang terlebih dahulu sebagai biaya keanggotaan. Banyak diantaranya yang juga sudah tertipu menyetorkan terlebih dahulu uang untuk mendapatkan pinjaman tersebut.

Akhir Kata

Jadi itu adalah sekilas mengenai review sekaligus juga penelusuran yang dilakukan mengenai aplikasi pinjaman merpati perdamaian. Ternyata setelah ditelusuri, aplikasi pinjaman online ini penipu dan hanya akan memeras calon peminjamnya.

Namun sayangnya aplikasi tersebut masih tersedia di Google Play Store. Jadi pastikan untuk kemudian Anda bisa berhati-hati meskipun mereka membalikkan klaim bahwa aplikasi mereka legal mendapatkan izin dari OJK atau LPS.

Share

Belum ada Komentar untuk "Pinjaman Merpati Perdamaian, Terpercaya Atau Penipu?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel