Biaya Transfer BRI Ke BCA Via BRImo

Biaya Transfer BRI Ke BCA Via BRImo

 

Biaya Transfer BRI Ke BCA Via BRImo

Transfer dari Bank BRI ke Bank BCA tentu membutuhkan biaya. Kenapa begitu? Karena memang ini proses transfernya adalah antar bank bukan antar rekening. Sudah menjadi kebijakan bahwa transfer antar bank biasanya mengharuskan kita untuk mengeluarkan biaya transfer. Nah yang akan dibahas disini adalah tentang berapa biaya transfer bri ke bca via brimo?

Proses transfer dari Bank BRI ke BCA tentu bisa dilakukan dengan menggunakan berbagai pilihan fitur perbankan yang dimiliki oleh BRI. Kita bisa melakukan proses transfer dengan menggunakan fitur teller dengan datang langsung ke kantor cabang, fitur ATM dengan pergi ke ATM terdekat, ataupun juga bisa menggunakan fitur BRI Mobile.

Keuntungan Transfer via BRImo

Proses transfer menggunakan aplikasi brimo ini punya banyak sekali kelebihan dan keunggulan. Setidaknya Anda bisa memanfaatkan beberapa kelebihan dan keunggulan dari transfer tersebut dengan sebaik mungkin.

Beberapa kelebihan dan keuntungan dari proses transfer ke BCA dari BRI menggunakan aplikasi brimo di antaranya:

  • Proses transfer yang mudah dan cepat
  • Limit yang besar
  • Aman dan terpercaya

Berapa Biaya Transfer BRI Ke BCA Via BRImo?

Nah yang jadi pertanyaan utamanya adalah tentang berapa biaya transfer bri ke bca via brimo yang harus dibayarkan. Tentunya disini kita harus tahu bahwa biaya transfer menggunakan aplikasi Mobile Banking biasanya memang berbeda dengan beberapa pilihan metode lain.

Salah satu hal yang menguntungkan bahwa ajaran sekarang ada berapa pilihan jenis transfer via mobil yang juga bisa dipilih. Adapun biaya transfer yang harus dibayarkan adalah sebagai berikut:

  • Via Bi fast: Rp2.500
  • Via BRI online: Rp6.500

Biaya yang lainnya juga tentunya hampir sama saja seperti biaya melalui SMS banking ataupun juga internet banking dan metode lain yang tersedia serta bisa digunakan oleh para pengguna Bank BRI untuk transfer ke bank BCA.

Cara Transfer dari BRI ke BCA Via Brimo

Selanjutnya anda harus juga mengetahui bagaimana tutorial dan cara transfer dari BRI ke BCA Melalui aplikasi brimo. Prosedur dan cara transfer atau kirim dana ini menjadi bagian penting untuk diketahui.

Ada beberapa tahapan dan cara mudah yang bisa dilakukan dan pastikan anda sudah memiliki akun brimo sekaligus juga sudah download dan instal aplikasinya. Pastikan juga Anda memiliki saldo yang cukup.

  1. Buka aplikasi brimo
  2. Silakan login terlebih dahulu
  3. Pilih menu transfer
  4. Pilih transfer ke bank lain
  5. Cari dan pilih Bank BCA
  6. Masukkan nomor rekening
  7. Masukkan nominal transfer
  8. Kirim dana
  9. Masukkan PIN

Jadi berapa penjelasan itulah yang perlu diketahui tentang informasi mengenai biaya transfer bri ke bca via brimo. Semoga beberapa Penjelasan diatas bisa membantu anda untuk mengetahui informasinya dengan lebih baik.

Share

Belum ada Komentar untuk "Biaya Transfer BRI Ke BCA Via BRImo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel