Dana Lancar Ilegal Apa Legal? Review Pinjol Terbaru!

Dana Lancar Ilegal Apa Legal? Review Pinjol Terbaru!

 

Dana Lancar Ilegal Apa Legal?

Dana lancar adalah salah satu aplikasi peminjaman online yang belum lama ini populer dan booming. Banyak diantara pengguna yang memang menginginkan untuk mengajukan pinjaman di sini. Tapi banyak yang bertanya tentang dana lancar ilegal apa legal?

Nah Oleh karena itu pastinya pencarian informasi mengenai legalitas sebuah aplikasi pinjol seperti dana lancar ini menjadi bagian penting. Setiap pengguna harus pastikan untuk meminjam di salah satu aplikasi pinjaman online fintech yang legal dan resmi agar aman.

Selama ini meskipun ada banyak sekali pinjaman online yang tersedia tapi tidak semuanya legal dan tidak semuanya bisa dipercaya. Kadang ada beberapa diantara diantaranya yang memang ilegal dan tentu itu berbahaya.

Apa Itu Dana Lancar?

Dana lancar adalah aplikasi pinjaman tunai online berbasis teknologi yang menawarkan pinjaman untuk para pengguna. Para pengguna bisa mengajukan pinjaman online dengan syarat yang mudah dan proses yang cepat.

Dalam hal ini penting juga untuk kemudian para pengguna cek besaran pinjaman dan juga tenor yang tersedia. Syarat untuk mengajukan pinjaman di sini juga mudah hanya berbau tuh verifikasi KTP dan video wajah.

Besaran Pinjaman di Dana Lancar

Aplikasi pinjol dana lancar memberikan pinjaman online dengan beberapa pilihan besaran yang tersedia. Bagian memang belum mengetahui apa saja tawaran pinjaman nya, berikut adalah detail informasinya:

  • Besaran pinjaman: Sampai 5 juta
  • Bunga pinjaman: 0,05% per hari
  • Tenor pinjaman: 91 hari

Jadi itu adalah detail pinjaman yang ditawarkan oleh aplikasi pinjol dana lancar. Para pengguna bisa menjadikan itu sebagai patokan sebelum mengajukan untuk meminjam di dalam aplikasi tersebut.

Apakah Dana Lancar Ilegal Apa Legal?

Selanjutnya masuk ke pertanyaan mengenai apakah dana lancar ilegal apa legal. Berdasarkan beberapa pencarian informasi dari berbagai sumber yang terpercaya, dapat diketahui bahwa aplikasi dana lancar memang ilegal.

Pasalnya aplikasi pinjol yang satu ini belum memiliki dan belum mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Mungkin beberapa waktu kedepan ada pengurusan yang dilakukan oleh perusahaan Yang menaungi aplikasi pinjol tersebut.

Namun sebelum mendapatkan izin dari OJK, akan disarankan untuk kita tidak mudah tergiur. Sebaiknya memang kita menghindarkan diri untuk bisa mengajukan pinjaman di aplikasi pinjol yang seperti itu.

Akhir Kata

Aplikasi pinjol dana lancar memang belum memiliki izin dari OJK. Tapi belum tentu kedepannya mungkin akan ada pengurusan yang dilakukan. Kemudian selain itu juga penting untuk kita tahu bahwa tidak ada website resmi yang dimiliki oleh aplikasi pinjol tersebut.

Dengan beberapa fakta tersebut, maka Jawaban dari pertanyaan dana lancar ilegal apa legal sebaiknya membuat kita Waspada. Jangan sampai kemudian kita mudah terjebak dengan penawaran yang diberikan oleh aplikasi pinjaman online demikian.

Share

Belum ada Komentar untuk "Dana Lancar Ilegal Apa Legal? Review Pinjol Terbaru!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel