Dana Pro Ilegal Apa Legal dan Punya Izin dari OJK?

Dana Pro Ilegal Apa Legal dan Punya Izin dari OJK?

 

Dana Pro Ilegal Apa Legal

Kemunculan dari pinjaman online aplikasi saat ini sangat banyak sekali pilihannya. Salah satu yang baru misalkan ada dana Pro. Banyak di antara pengguna ataupun juga masyarakat yang bertanya-tanya aplikasi ini apakah dana pro ilegal apa legal.

Gencarnya promosi yang dilakukan oleh aplikasi dana Pro di berbagai platform media tentu menjadikannya populer dan viral. Banyak diantaranya yang menemukan iklan dari aplikasi tersebut sehingga banyak juga yang tertarik untuk mengajukan pinjaman.

Akan tetapi sebelum Anda yakin untuk mengajukan pinjaman, memang sangat penting untuk membaca beberapa review. Salah satu diantaranya adalah mencari tahu apakah memang aplikasi pinjol yang satu ini legal atau tidak.

Apa Itu Dana Pro?

Dana Pro adalah salah satu pinjaman uang tunai berbasis online yang ada di Indonesia. APK pinjol yang satu ini berada di bawah perusahaan resmi yaitu PT Kebijaksanaan Internasional Indonesia.

APK pinjol ini menawarkan proses pinjaman online berbasis finansial teknologi yang mudah dan juga praktis. Apalagi memang syarat yang harus dipenuhi oleh para pengguna sangatlah simpel hanya butuh KTP.

Informasi Pinjaman yang Ditawarkan Dana Pro

Dana Pro menawarkan pinjaman online uang tunai dengan berbagai pilihan. Penawaran yang diberikan tentu bermacam-macam bergantung sebetulnya pada kebutuhan dari para nasabah atau pengguna. Adapun datanya sebagai berikut:

  • Besaran pinjaman: Rp5.000.000
  • Tenor pinjaman: 91 hari

Kemudian syarat untuk mengajukan pinjaman juga sangat mudah dimana para pengguna harus menyiapkan KTP dan kemudian nanti melakukan verifikasi wajah. Setelah itu nanti akan mendapatkan pinjaman yang diajukan.

Apakah Dana Pro Ilegal Apa Legal?

Hal yang menjadi pertanyaan dan mungkin banyak juga di antaranya bingung mencari jawabannya adalah tentang dana pro ilegal apa legal. APK pinjol yang satu ini merupakan salah satu pinjaman online yang sudah memiliki izin dari:

  • Kemenkominfo
  • KSP koperasi simpan pinjam

Akan tetapi sayangnya APK ini belum mendapatkan izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Padahal yang menentukan APK itu legal atau tidak adalah OJK karena memang OJK adalah Yang menaungi aktivitas perhimpunan dana di masyarakat atau pinjaman termasuk juga oleh fintech lending.

Akhir Kata

Dana Pro menjadi pilihan APK pinjaman online terbaru yang sangat populer dan banyak sekali penawarannya saat ini. Tapi meski demikian disarankan untuk bisa lebih waspada dan hati-hati jangan mudah percaya.

Apalagi memang APK ini tidak memiliki alamat website resmi. Jadi kita tidak bisa mengetahui nomor kontak dan juga informasi detail mengenai perusahaan dari apk tersebut. Semoga jawaban dari apakah dana pro ilegal apa legal bisa menjawab kepenasaran anda.

Share

Belum ada Komentar untuk "Dana Pro Ilegal Apa Legal dan Punya Izin dari OJK?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel