Cara Bayar KAI Access Lewat M Banking Mandiri atau Livin

Cara Bayar KAI Access Lewat M Banking Mandiri atau Livin

 

Cara Bayar KAI Access Lewat M Banking Mandiri

Bagi anda yang mau melakukan pembelian tiket KAI akses, tentu saat ini bisa menggunakan berbagai pilihan metode. Salah satu diantaranya dalam menggunakan metode cara bayar kai access lewat m banking mandiri yang bisa digunakan.

Saat ini memang ada banyak sekali pilihan metode transaksi pembayaran tiket KAI yang bisa digunakan oleh para pengguna. Oleh karena itu anda bebas untuk memilih mana saja dan salah satu diantaranya menggunakan living by Mandiri atau m-banking mandiri.

Tutorial Cara Bayar KAI Access Lewat M Banking Mandiri

Bagi para pengguna pemula yang belum pernah mencoba melakukan pembayaran Kai akses melalui m-banking mandiri, tentu diharuskan untuk mengetahui tutorialnya. Ada beberapa panduan mudah tentang panduan cara bayar kai access lewat m banking mandiri yang sebetulnya bisa diiku.

Di sini ada beberapa tahapan yang kemudian harus diikuti oleh para pengguna diantaranya meliputi sebagaimana disebutkan berikut ini:

Buka aplikasi living by Mandiri

Pertama Anda perlu masuk ke terlebih dahulu ke aplikasi m-banking Mandiri ataupun juga livin by mandiri. Tentunya anda perlu login menggunakan kata sandi untuk bisa masuk aplikasi tersebut

Pilih menu pembayaran

Selanjutnya ada beberapa pilihan menu yang tersedia di tampilan m-banking mandiri tersebut. Lalu menu yang kemudian harus Anda pilih adalah menu payment atau pun juga menu pembayaran.

Pilih menu tiket

Pada menu pembayaran itu ada yang namanya menu tiket. Jadi hal yang harus anda lakukan adalah memilih menu tiket yang ada pada menu payment tersebut untuk kemudian anda melakukan pembayaran tiket KAI.

Pilih menu kereta api

Pada bagian tiket ada beberapa pilihan jenis tiket yang kemudian bisa kita bayar. Karena di sini kita akan membayar tiket KAI, jadi pastikan anda memilih menu tiket kereta api.

Masukkan kode pembayaran

Selanjutnya silakan masukkan kode pembayaran Kai access pada kolom yang tersedia. Kode pembayaran tersebut kemudian pastinya anda dapatkan setelah melakukan pembelian di Kai akses sebelumnya.

Pilih oke dan bayar

Selanjutnya silakan Anda pilih Oke dan lakukan pembayaran untuk bisa menyelesaikan pembelian tersebut. Selanjutnya anda sudah menyelesaikan pembayaran dana bisa berhasil menggunakan tiket.

Jadi demikianlah beberapa panduan dan tutorial mudah yang harus diikuti oleh para pengguna pemula tentang bagaimana dan seperti apa tutorial panduan cara bayar kai access lewat m banking mandiri.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar KAI Access Lewat M Banking Mandiri atau Livin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel