Cara Mengecek Saldo Google Play Kurang dari 1 Menit

Cara Mengecek Saldo Google Play Kurang dari 1 Menit

 

Cara Mengecek Saldo Google Play

Saat ini kita bisa membeli aplikasi berbayar melalui aplikasi Google Play. Tapi tentu kita harus memiliki saldo terlebih dahulu untuk bisa melakukan pembelian tersebut. Jika sebelumnya mungkin anda sudah melakukan pengisian saldo, maka selanjutnya harus mengetahui cara mengecek saldo google play.

Pengecekan saldo ini sendiri sebetulnya bisa dilakukan dengan sangat mudah dan juga praktis. Para pengguna bisa melakukan pengecekan melalui handphone dan akun Google Play yang dimilikinya hanya dengan beberapa langkah saja.

Saldo yang dimiliki di akun Google Play nantinya kemudian bisa kita tukarkan dengan poin ataupun juga bisa kita tarik. Namun biasanya memang saldo ini berguna untuk kemudian kita bisa membeli produk aplikasi atau langganan melalui google Play.

Tutorial dan Cara Mengecek Saldo Google Play

Bagi para pengguna pemula yang mungkin belum mengetahui bagaimana panduan dan cara mengecek saldo google play, disini kita akan coba jelaskan. Ada beberapa langkah mudah sebetulnya yang bisa Kemudian Anda lakukan untuk bisa melakukan proses pengecekan saldo tersebut.

Jika Misalnya Anda belum tahu dan belum paham Bagaimana cara mengecek saldo dengan mudah, maka silakan simak tutorial berikut ini:

1. Buka aplikasi Google Play

Pertama Anda harus membuka terlebih dahulu aplikasi Google Play yang anda miliki. Tentunya Anda harus melakukan login terlebih dahulu melalui email yang anda sudah gunakan untuk pendaftaran Google Play tersebut.

2. Pilih menu icon profil

Kemudian pada bagian kanan atas ada menu icon profil yang kemudian bisa anda klik. Ini adalah menu halaman saya yang ada di dalam aplikasi Google Play tersebut yang kemudian bisa anda buka.

3. Pilih menu Pembayaran & langganan

Selanjutnya anda bisa scroll ke bagian bawah, lalu kemudian anda cari dan pilih menu Pembayaran & langganan yang tersedia.

4. Pilih Metode pembayaran

Bagian sub menu dari pembayaran langganan, kemudian juga ada menu metode pembayaran yang bisa anda pilih.

5. Cek saldo Google Play

Nah selanjutnya hal yang harus anda lakukan kemudian cek Saldo Google Play. Setelah itu Anda akan melihat Berapa jumlah sisa saldo yang tersedia.

Akhir Kata

Jadi begitulah beberapa langkah tutorial mudah mengenai cara mengecek saldo google play. Kalau memang misalnya saldonya mencukupi, maka anda bisa lakukan penggunaan untuk membeli aplikasi atau langganan lainnya. Namun jika tidak, maka silakan isi saldo terlebih dahulu bisa berbagai pilihan metode termasuk juga isi saldo Google Play via pulsa mudah dan praktis.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengecek Saldo Google Play Kurang dari 1 Menit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel