Cara Pembayaran Google Play dengan Pulsa Indosat

Cara Pembayaran Google Play dengan Pulsa Indosat

 

Cara Pembayaran Google Play dengan Pulsa Indosat

Tahukah anda bahwa saat ini metode pembayaran di aplikasi Google Play bisa dilakukan dengan menggunakan pulsa? Salah satu diantaranya adalah dengan mengandalkan pulsa Indosat. Nah kali ini kita akan jelaskan mengenai tutorial dan panduan cara pembayaran google play dengan pulsa indosat.

Merubah metode pembayaran pulsa Indosat di aplikasi Google Play jika anda mau melakukan pembelian item memang harus melalui proses setting terlebih dahulu. Ada beberapa proses setting dan pengaturan di pembayaran Google Play via pulsa yang kemudian harus ada lakukan dengan baik dan benar.

Keuntungan Pembayaran Google Play via Pulsa

Tentunya ada beberapa manfaat sekaligus juga keuntungan yang bisa didapatkan jika anda melakukan pengaturan pembayaran Google Play melalui pulsa. Salah satu manfaat dan kelebihannya adalah di mana anda bisa melakukan proses transaksi yang lebih mudah.

Dalam hal ini pastinya anda tidak perlu memiliki kartu debit atau kartu kredit untuk melakukan pembayaran. Pasalnya anda sudah bisa melakukan proses pembayaran untuk pembelian item di Google Play hanya dengan menggunakan pulsa Indosat.

Panduan Cara Pembayaran Google Play dengan Pulsa Indosat

Nah kali ini kita masuk ke pembahasan mengenai panduan dan juga tutorial bagaimana cara pembayaran google play dengan pulsa indosat. Sebetulnya proses pengaturannya tidaklah sulit bahkan bisa dikatakan cukup mudah.

Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah dan prosedur sebagaimana disebutkan berikut:

  1. Buka aplikasi Google Play Store
  2. Pilih icon menu pojok kiri atas
  3. Silakan pilih menu "Akun"
  4. Pilih menu "Add a new payment Method"
  5. Klik "Bill my Indosat account"
  6. Masukkan nomor Indosat tujuan
  7. Masukkan alamat dan data penagihan yang benar
  8. Klik "save"
  9. Selesai

Jadi itulah sebetulnya Berapa langkah mudah yang bisa dilakukan untuk mengubah metode pembayaran di Google Play dengan menggunakan pulsa Indosat. Sebetulnya sama saja jika kemudian Anda juga mau merubah dengan metode pembayaran pulsa lainnya.

Sekarang anda sudah mengetahui tutorial dan panduan cara pembayaran google play dengan pulsa indosat. Anda Coba saja untuk mempraktekkannya jika memang dirasa perlu untuk merubah itu.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Pembayaran Google Play dengan Pulsa Indosat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel