Cara Melihat dan Membagikan Kode QR Bank Neo Sendiri

Cara Melihat dan Membagikan Kode QR Bank Neo Sendiri

 

Cara Melihat dan Membagikan Kode QR Bank Neo

Sekarang ini hampir semua aplikasi bank digital ataupun juga dompet digital menawarkan fitur QR Code. Artinya banyak banget banyak diantara aplikasi keuangan yang menawarkan fitur QRIS sebagai salah satu dukungan terhadap program cashless dari pemerintah. 

alah satu diantaranya misalkan bank Neo commerce yang menawarkan fitur kode QR untuk pembayaran ataupun juga untuk milik pribadi. Nah kali ini kita bahas tentang cara melihat kode qr bank neo sekaligus juga membangkitkannya milik sendiri.

Apa Itu Kode QR Neo?

Perlu diketahui bahwa kode QR Neo adalah kode yang dimiliki oleh setiap akun untuk menyingkat nomor rekening. Jadi kode ini berguna untuk kemudian Anda bagikan kepada orang yang meminta nomor rekening Neo anda. 

Jadi tidak perlu kemudian anda catat nomor rekeningnya, melainkan cukup bagikan kode QR yang Anda dapat dari Neo bank tersebut untuk kemudian nanti para pengguna lain melakukan scanning agar bisa melakukan transfer ke nomor anda.

Keunggulan QR Code Neo bank

Artinya QR Code Neo bank ini punya banyak kelebihan dan juga keunggulan. Kita bisa melakukan pembelanjaan atau pembelian melalui aplikasi Bank Neo menggunakan fitur scan QR. Selain itu juga kita bisa membagikan nomor rekening kita melalui kode QR milik pribadi tidak perlu ribet mencatat nomor rekening sendiri. Jadi pastinya ini demi kenyamanan sekaligus juga kemudahan dan kepraktisan dalam transaksi.

Tutorial Cara Melihat Kode Qr Bank Neo

Setiap akun tentunya nanti akan memiliki kode QR sendiri. Oleh karena itu sangatlah penting untuk para pengguna mengetahui bagaimana tutorial dan panduan cara melihat kode qr bank neo terutama bagi para pengguna pemula. Berikut tutorialnya:

  1. Buka aplikasi Neo
  2. Silakan login pakai pola
  3. Pilih menu "PROFIL"
  4. Klik pada menu gambar profil anda
  5. Di bagian bawah klik menu "QR SAYA"
  6. Terlihat kode QR anda
  7. Pilih simpan foto
  8. Simpan ke galeri

Setelah anda mengetahuinya, nanti kemudian bisa membagikan kode QR yang dimiliki kepada siapa saja yang membutuhkan informasi nomor rekening anda. Semoga tutorial dan panduan cara melihat kode qr bank neo bisa membantu.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat dan Membagikan Kode QR Bank Neo Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel