Cara Melihat Nomor Rekening Bank Neo dengan Mudah

Cara Melihat Nomor Rekening Bank Neo dengan Mudah

 

Cara Melihat Nomor Rekening Bank Neo

Para pengguna baru aplikasi Bank digital NEO tentu harus paham dan mengerti mengenai tutorial cara melihat nomor rekening bank neo. Hal ini supaya kemudian nanti anda bisa memberikan informasi nomor rekening tersebut jika ada orang yang mau transfer ke nomor anda.

Bank Neo sendiri merupakan salah satu pilihan bank digital baru yang yang ada di Indonesia. Banyak sekali penawaran menarik yang ditawarkan oleh aplikasi banking tersebut salah satu diantaranya adalah program referral bank Neo bonus saldo bagi para pengguna baru.

Anda bisa buka rekening bank Neo untuk bisa mendapatkan uang. Kemudian hal yang lain itu juga berbagai pilihan tawaran lainnya termasuk juga membuat tabungan Neo dan Neo now di aplikasi tersebut sangat mungkin bisa dilakukan.

Nomor Rekening Bank Neo Berapa Digit?

Sebelum mengetahui bagaimana cara melihat ataupun juga mengecek nomor rekening bank Neo, tentunya disarankan untuk Anda mengetahui berapa digit dari nomor rekening tersebut. Berdasar informasi, harus anda ketahui bahwa jumlah nomor rekening bank neo berapa digit adalah sebanyak 16 digit.

Jadi setiap akun nantinya akan memiliki nomor rekening dan jumlah digit rekening adalah 16. Tentunya tidak ada alfabet melainkan semuanya berbasis nomor. Namun nanti juga Anda bisa melakukan proses settingnya nama pengguna.

Panduan Cara Melihat Nomor Rekening Bank Neo

Disini kita akan coba Uraikan dan jelaskan tutorial sekaligus panduan cara melihat nomor rekening bank neo. Hal ini sangatlah penting untuk kemudian nanti anda mengetahui nomor rekening milik anda sendiri. Berikut beberapa langkahnya:

  1. Buka aplikasi Neo Bank di smartphone
  2. Pilih menu "PROFIL"
  3. Pilih menu "REKENING"
  4. Lihat nomor rekening Anda pada kotak kuning
  5. Pilih dan klik garis tiga bagian kanan bawah
  6. Pilih menu "SALIN NO REKENING"
  7. Simpan nomor rekening kalian

Setelah itu kalian bisa membagikan nomor rekening yang dimiliki kepada orang atau siapa saja jika memang ada yang mau transfer ke nomor rekening Neo yang kalian miliki.

Akhir Kata

Jadi prosedur dan proses untuk bisa mengetahui nomor rekening bank Neo ini sangatlah mudah dan simpel serta praktis. Semoga informasi tutorial sekaligus juga panduan cara melihat nomor rekening bank neo tersebut bisa membantu.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Nomor Rekening Bank Neo dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel