Cara Bayar Kode Billing Lewat BRImo Gratis Admin

Cara Bayar Kode Billing Lewat BRImo Gratis Admin

 

Cara Bayar Kode Billing Lewat BRImo

Saat ini pembayaran melalui aplikasi brimo bisa untuk berbagai pilihan. Salah satu diantaranya adalah Anda bisa menggunakan brimo untuk pembayaran kode billing. Namun yang jadi pertanyaan adalah seperti apa dan bagaimana cara bayar kode billing lewat brimo. Tentunya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan termasuk di negara ada beberapa langkah penting yang harus diikuti.

Pembayaran untuk kode billing sekarang sangat mudah memang dilakukan dengan menggunakan berbagai pilihan m-banking. Sebelumnya sudah dibahas cara bayar kode billing lewat bca dalam artikel lain. Sementara itu kode billing sendiri nantinya banyak sekali ditemukan untuk beberapa pilihan mulai dari pembayaran paspor, pembayaran UKT kuliah dan banyak lagi pilihan lainnya.

Apa Itu Kode Billing?

Kode billing sendiri merupakan salah satu kode yang sangat unik dimana memang ini dalam bentuk virtuallah number kalau di dalam briva disebut dengan briva. Ataupun artinya adalah BRI virtual account. Biasanya memang kode tersebut tersedia Jika beberapa lembaga tertentu sudah bekerja sama dengan pihak BRI untuk menyajikan kode virtual account dalam proses pembayaran.

Panduan Cara Bayar Kode Billing Lewat BRImo 

Nah kita selanjutnya bahas mengenai tutorial dan panduan cara bayar kode billing lewat brimo. Sebetulnya prosesnya tidaklah sulit dan bahkan bisa dikatakan sangat mudah bisa dilakukan oleh para pemula. Lagi yang belum mengetahui tutorial dan panduannya, anda bisa simak Berikut ini adalah langkah mudah yang bisa diikuti:

  1. Siapkan kode billing tertentu
  2. Buka aplikasi brimo
  3. Masuk atau login terlebih dahulu
  4. Pilih menu briva
  5. Masukkan kode briva atau kode billing pada kolom tersedia
  6. Pilih sumber dana
  7. Silakan cek dan konfirmasi
  8. Pastikan detail tagihan sesuai
  9. Pilih oke / bayar
  10. Masukkan PIN
  11. Selesai

Setelah anda melakukan proses pembayaran menggunakan metode dan juga cara bayar kode billing lewat brimo, maka selanjutnya silakan Anda simpan bukti tersebut. Dengan menyimpan bukti pembayaran, maka anda selanjutnya bisa menggunakan itu untuk konfirmasi bahwa anda sudah melunasi tagihan dari kode billing tersebut. Semoga informasinya membantu terutama Mbak Ari bagi para pengguna aplikasi brimo yang pemula.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Kode Billing Lewat BRImo Gratis Admin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel