Cara Bayar Wifi MNC Lewat M Banking BCA

Cara Bayar Wifi MNC Lewat M Banking BCA

 

Cara Bayar Wifi MNC Lewat M Banking BCA

Saat ini banyak sekali produk langganan internet yang bisa digunakan di Indonesia. Jika sebelumnya hanya menggunakan telkom, sekarang banyak sekali pesaingnya. Salah satu diantaranya adalah MNC Play. Nah di sini kita Jelaskan dan informasikan kepada anda mengenai tutorial cara bayar wifi mnc lewat m banking bca dengan mudah dan juga praktis.

Skema dari langganan internet tentunya harus membayar setiap bulan. Demikian juga jika anda berlangganan internet bersama MNC Play. Anda harus mengetahui bahwa pembayaran bisa dilakukan setiap bulan dan tentunya bisa menggunakan berbagai pilihan metode. Salah satu diantaranya Anda bisa menggunakan rekening bank BCA untuk proses pembayaran melalui Mobile Banking.

Kemudahan Bayar Wifi MNC Lewat Mbanking BCA

Sebelum melakukan proses transaksi pembayaran melalui m-banking, sebaiknya ketahui terlebih dahulu beberapa manfaat dan keuntungan bayar wifi mnc lewat mbanking. Tentunya ada beberapa hal menguntungkan dari metode transaksi tersebut. Berikut diantaranya:

  • Lebih mudah dan praktis
  • Lebih cepat
  • Lebih aman
  • Sesuai dengan yang dibolehkan

Berapa kemudahan itulah yang bisa didapatkan jika anda mencoba untuk menggunakan metode dan cara bayar MNC play dengan menggunakan m-banking khususnya untuk pilihan Bank BCA.

Tutorial dan Cara Bayar Wifi MNC Lewat M Banking BCA

Nah kemudian kita masuk ke tutorial dan juga panduan cara bayar wifi mnc lewat m banking bca. Sebetulnya proses cara bayar mnc bca sangat mudah sekali untuk dilakukan.

Para pengguna aplikasi m-bca pasti bisa dengan mudah untuk melakukan proses cara bayar mnc play tersebut. Berikut adalah beberapa tutorialnya:

  1. Buka aplikasi BCA mobile
  2. Pilih menu m-bca
  3. Masukkan kode akses
  4. Pilih menu m transfer
  5. Menu transfer BCA virtual account
  6. Masukkan kode bayar 01023 + nomor pelanggan MNC Play
  7. Pilih menu send
  8. Konfirmasi detail tagihan
  9. Pilih oke / bayar
  10. Masukkan PIN
  11. Selesai

Kode Virtual Account MNC Play BCA

Selanjutnya yang harus diketahui adalah mengenai kode virtual account mnc play bca. Sebetulnya sudah dijelaskan di atas bahwa kode virtual account mnc play bca itu terdiri antara kode bayar 01023 + nomor pelanggan MNC Play.

Jadi demikian beberapa penjelasan mengenai tutorial panduan cara bayar wifi mnc lewat m banking bca yang bisa diikuti. Semoga beberapa penjelasan di atas bisa membantu anda yang mau bayar tagihan MNC play internet wi-fi dengan mudah melalui Mobile Banking BCA.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Wifi MNC Lewat M Banking BCA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel