Cara Bayar My Republic via mBanking BCA Langsung Lunas

Cara Bayar My Republic via mBanking BCA Langsung Lunas

 

Cara Bayar My Republic via mBanking BCA

Kali ini kita akan bahas mengenai cara bayar my republic mbanking bca. Iya perlu diketahui bahwa myrepublic merupakan salah satu produk layanan internet yang cukup terkenal di Indonesia. Layanan ini sudah menjangkau beberapa wilayah yang ada di Indonesia dan memiliki beragam penawaran paket internet yang mantap. 

Simak: MyRepublic vs Indihome

Pembayaran myrepublic sendiri bisa dilakukan dengan menggunakan berbagai pilihan metode. Salah satu diantaranya kita bisa mengandalkan penggunaan mobile banking seperti m-banking bca.

Bagi para pengguna yang mungkin belum pernah mencoba melakukan pembayaran dengan menggunakan m-banking, mungkin banyak yang tidak tahu juga proses dan prosedurnya Seperti apa dan bagaimana.

Oleh karena itu di sini kita perlu jelaskan dan juga informasikan tutorial dan panduannya. Setidaknya akan membantu untuk kemudian Anda tahu dan paham betul Bagaimana cara menyelesaikan pembayarannya.

Tutorial dan Panduan Cara Bayar My Republic mBanking BCA

Para pengguna pemula yang memang belum mengetahui bagaimana tutorial dan panduan cara bayar my republic mbanking bca, di sini kita akan Jelaskan lebih rinci tahapan demi tahapan.

Langkah pertama tentu anda harus menyiapkan terlebih dahulu m-banking bca yang kemudian sudah terisi saldo. Selanjutnya juga siapkan nomor pelanggan dan informasi kode perusahaan yang nanti bisa digunakan.

Setelah itu, silakan Anda ikuti tutorial dan tahapan panduan sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi bca mobile
  2. Pilih m-bca
  3. Masukkan kode akses
  4. Pilih m transfer
  5. Pilih transfer BCA virtual account
  6. Masukkan Kode Perusahaan (10052 00) + Nomor pelanggan
  7. Pilih kirim
  8. Cek detail
  9. Jika sudah benar silakan pilih ya
  10. Masukkan PIN
  11. Selesai

Jadi proses pembayaran melalui aplikasi m-bca ini lebih mudah dan lebih praktis. Anda bisa segera langsung melunasi pembayaran tersebut setelah memenuhi ataupun juga setelah ada tagihan. Biasanya memang pembayaran sendiri nantinya bisa dilakukan setiap bulan pada awal bulan. Silakan lakukan pembayaran sesuai jadwal dan jangan sampai terlambat.

Ada denda keterlambatan yang harus dibayarkan yakni sebesar Rp50.000 pajak. Semoga beberapa tutorial dan panduan cara bayar my republic mbanking bca langsung lunas di atas bisa membantu terutama bagi para pengguna myRepublik pemula.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar My Republic via mBanking BCA Langsung Lunas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel