Cara Transfer BRI ke BCA Lewat BRImo Beserta Biaya

Cara Transfer BRI ke BCA Lewat BRImo Beserta Biaya

 

Cara Transfer BRI ke BCA Lewat BRImo

Transfer dari Bank BRI ke Bank BCA sekarang bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi Mobile Banking. Adapun pilihan mobile banking yang bisa digunakan yakni adalah bri mobile ataupun sering disingkat dengan nama BRIMo. Nah kali ini kita akan bahas tutorial dan panduan cara transfer bri ke bca lewat brimo dengan mudah yang bisa dilakukan para pengguna.

Transaksi antar bank memang saat ini banyak sekali pilihannya kemudahannya dan bisa dilakukan melalui berbagai metode. Dulu memang proses transaksi antar bank itu membutuhkan waktu dan juga prosesnya yang ribet. Orang harus pergi ke teller untuk bisa melakukan proses transfer antar bank tersebut dan terkadang sistemnya tidak Real Time melainkan harus menunggu beberapa waktu.

Nah kali ini semuanya jadi lebih mudah, simpel dan juga praktis. Kita bisa mengandalkan aplikasi Mobile Banking yang ada di tiap bank tersebut termasuk di BRI ada brimo yang prosesnya juga Real Time dan bisa langsung masuk tanpa harus menunggu.

Keuntungan Transfer Via BRImo

Transfer menggunakan aplikasi brimo ini tentu bisa beri banyak sekali keuntungan bagi para pengguna Bank BRI. Bagi ada yang memiliki rekening bank di BRI, sebaiknya memang mengaktifkan fitur BRI Mobile. Pasalnya memang ini bisa beri banyak kemudahan salah satu diantaranya adalah untuk kemudahan transaksi antar bank.

Proses transaksi antar bank bisa dilakukan dengan cara yang mudah, simple dan juga praktis. Soal biaya tentu kita bisa mengandalkan metode Bi fast yang saat ini biayanya cukup murah hanya 2500 / transaksi untuk antar bank tersebut. Selain itu kita juga tidak perlu mengetahui kode bank tujuan seperti transfer via ATM.

Panduan Cara Transfer BRI ke BCA Lewat BRImo

Bagi ada yang belum pernah mencoba melakukan transfer dari brimo ke BCA, pastinya perlu mengetahui tutorial dan panduannya terlebih dahulu. Di sini kita Jelaskan tutorial dan panduan cara transfer bri ke bca lewat brimo yang sangat mudah untuk diikuti. Berikut langkah dan tutorialnya:

  1. Buka aplikasi brimo
  2. Silakan login
  3. Pilih menu transfer
  4. Pilih transfer ke bank lain
  5. Pilih Bank BCA sebagai tujuan
  6. Masukkan nomor rekening BCA tujuan
  7. Masukkan nominal transfer
  8. Pilih jenis transfer online / BI-Fast
  9. Pilih kirim
  10. Cek detail
  11. Masukkan PIN
  12. Selesai

Biaya Transfer BRI ke BCA Lewat Brimo

Biaya transfer yang harus dibayarkan tentu anda bisa dipilih sesuai kebutuhan. Biaya transfer ini memang berbeda karena ada kebijakan saat ini dua pilihan yang bisa digunakan yaitu:

  • Transfer online: Rp6500
  • Transfer BI-Fast: Rp2500

Silakan Anda pilih salah satu pilihan metode transaksi yang ingin digunakan bergantung pada kondisi keuangan di saldo BRI anda. Semoga tutorial dan panduan cara transfer bri ke bca lewat brimo di atas bisa membantu.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Transfer BRI ke BCA Lewat BRImo Beserta Biaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel