Cara Melihat Nomor Rekening di BRImo [Super Gampang]

Cara Melihat Nomor Rekening di BRImo [Super Gampang]

 

Cara Melihat Nomor Rekening di BRImo

Banyak diantara pengguna aplikasi BRI mobile atau BRImo yang mungkin belum mengetahui soal cara melihat nomor rekening di brimo. Tidaklah sulit bahkan sangat mudah sekali untuk Anda bisa mengetahui nomor rekening milik anda sendiri melalui aplikasi brimo yang Anda gunakan.

Terkadang memang kita lupa dengan nomor rekening milik kita sendiri karena tidak mencatatnya. Namun tidak perlu khawatir karena memang ada berbagai cara bisa dilakukan untuk bisa melihat nomor rekening kita. Salah satu diantaranya untuk para pemilik rekening BRI, anda bisa melihatnya Melalui aplikasi BRImo.

Syarat Melihat Nomor Rekening BRImo

Pertama Anda harus bisa mengetahui syarat untuk bisa mengetahui nomor rekening brimo tersebut. Anda baru bisa mengetahui nomor rekening BRI di aplikasi Brimo milik anda sendiri jika memang sudah memenuhi beberapa persyaratan tersebut.

Syarat yang paling utama tentunya adalah dimana anda harus memiliki rekening bank BRI. Lalu setelah itu Anda juga harus sudah mengaktifkan aplikasi brimo anda sehingga kemudian bisa dibuka sekaligus juga bisa digunakan untuk melihat nomor rekening yang anda miliki.

Panduan Cara Melihat Nomor Rekening di BRImo

Ada beberapa panduan dan tutorial cara melihat nomor rekening di brimo mudah sebetulnya yang bisa anda ikuti. Tapi beberapa diantara pengguna mungkin banyak yang belum mengetahui dimana letak nomor rekening tersebut.

Bukan hal yang sulit sebetulnya untuk Anda bisa menemukan nomor rekening di aplikasi brimo tersebut. Oleh karena itu bagi yang belum mengetahui, silakan simak langkah dan juga caranya sebagaimana disebutkan berikut:

  1. Buka aplikasi BRImo 
  2. Silakan login pakai username dan password
  3. Pilih menu "Rekening Lain"
  4. Langsung muncul nomor rekening anda
  5. Tekan pada "nomor rekening"
  6. Salin nomor rekening anda
  7. Silakan paste atau bagikan

Jadi dari beberapa penjelasan di atas anda sudah bisa mengetahui tutorial dan panduan cara melihat nomor rekening di brimo tersebut. Pastinya tidaklah sulit dan sangatlah mudah untuk Anda bisa mengetahuinya. Jika anda sudah mengetahui dan kemudian menyalin nomor rekening anda, silakan simpan di catatan ataupun kirim langsung agar nanti bisa digunakan saat dibutuhkan.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Nomor Rekening di BRImo [Super Gampang]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel