Cara Melihat Nomor Rekening di Octo Mobile CIMB Niaga

Cara Melihat Nomor Rekening di Octo Mobile CIMB Niaga

 

Cara Melihat Nomor Rekening di Octo Mobile

Para pengguna aplikasi octo mobile dan pemilik rekening CIMB Niaga, tentu anda bisa manfaatkan apk tersebut untuk mengetahui dan mengecek nomor rekening jika lupa. Nah kali ini kita jelaskan tutorial dan panduan cara melihat nomor rekening di octo mobile dengan mudah.

Sekarang CIMB Niaga memang memiliki aplikasi mobile banking yang cukup populer. Nama dari aplikasi m-banking yaitu review octo mobile. Banyak sekali pengguna dari apk tersebut karena memang menawarkan banyak kemudahan.

APK m-banking tersebut hadir dalam versi Android dan juga iOS. Para pengguna juga bisa memanfaatkan fitur mobile banking yang tersedia mulai dari kebutuhan transaksi, sampai dengan berbagai pilihan fitur lainnya yang disediakan.

Tutorial Cara Melihat Nomor Rekening di Octo Mobile

Para pengguna baru aplikasi octo mobile atau pemilik rekening CIMB Niaga, mungkin banyak yang lupa dengan nomor rekeningnya. Biasanya kita melihat melalui buku tabungan. Namun terkadang buku tabungan itu kita simpan di rumah dan ribet juga jika harus buka dulu buku tersebut untuk mengetahui nomor rekening milik kita sendiri.

Nah salah satu cara yang paling mudah sebetulnya adalah dengan melihat melalui aplikasi octo mobile yang kita miliki. Adapun langkah dan tutorial cara melihat nomor rekening di octo mobile yang bisa diikuti adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi "Octo mobile"
  2. Silakan login terlebih dahulu
  3. Pilih menu "Rekening saya"
  4. Pilih menu “Rekening Tabungan & Koran
  5. Nomor rekening CIMB Niaga ada langsung terlihat
  6. Silakan Catat / salin nomor rekening tersebut

Jadi tidaklah sulit untuk bisa mengecek nomor rekening CIMB Niaga melalui aplikasi octo mobile yang sudah anda miliki. Anda bisa segera untuk menyimpan nomor rekening tersebut pada catatan ataupun juga mengirimnya melalui layanan pesan. Nanti kalaupun Misalnya Anda membutuhkan untuk mengetahui nomor rekening kembali, maka anda bisa melakukan copy/ salin dari catatan yang sudah anda buat.

Semoga tutorial dan juga panduan tentang cara melihat nomor rekening di octo mobile di atas bisa membantu terutama bagi para pengguna baru. Silakan Simpan dengan baik atau bahkan ingat nomor rekening Anda agar bisa digunakan saat dibutuhkan.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Nomor Rekening di Octo Mobile CIMB Niaga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel