Cara Melihat Nomor Rekening di Nagari Mobile [Mudah]

Cara Melihat Nomor Rekening di Nagari Mobile [Mudah]

 

Cara Melihat Nomor Rekening di Nagari Mobile

Kini ada banyak sekali pilihan bank daerah yang eksis di kancah nasional. Salah satu diantaranya adalah Bank Nagari. Para pengguna bank yang satu ini, tentu harus mengetahui bagaimana cara mengecek nomor rekening miliknya. Salah satunya kita akan bahas disini tentang tutorial panduan cara melihat nomor rekening di nagari mobile yang bisa dilakukan.

Dengan menggunakan aplikasi Nagari mobile, maka anda bisa mengecek nomor rekening anda sendiri melalui aplikasi tersebut. Bagi yang belum memiliki aplikasi itu atau belum mengaktifkannya, disarankan untuk Anda aktifkan terlebih dahulu agar bisa digunakan untuk kebutuhan transaksi baik itu tunai ataupun non tunai. Salah satu diantaranya bisa digunakan untuk mengecek nomor rekening.

Apa itu Bank Nagari?

Bank Nagari adalah salah satu pembangunan daerah yang berasal dari Sumatera Barat. Bank yang satu ini pertama kali didirikan pada 12 Maret 1962. Sebagai bank daerah, sampai sekarang terus masih tetap eksis dan kemudian menawarkan berbagai pilihan fitur.

Salah satu pilihan fitur yang dimiliki adanya fitur mobile banking yang dikembangkan oleh bank satu-satunya pemerintah daerah Sumatera Barat tersebut. Aplikasi mobile yang tersedia kini bisa diunduh oleh para pengguna baik dalam versi Google play atau pun juga Apple Store.

Panduan Cara Melihat Nomor Rekening di Nagari Mobile

Bagi Anda yang mungkin sudah menjadi nasabah rekening Bank Nagari lalu kemudian butuh informasi nomor rekening yang dimiliki tapi lupa, tidak perlu khawatir. Pasalnya Kalau anda sudah mengaktifkan fitur Nagari mobile, maka anda bisa mengeceknya Melalui aplikasi mobile banking tersebut.

Namun bagi para pengguna baru mungkin yang belum paham sekaligus juga belum mengerti tutorial dan panduan cara melihat nomor rekening di nagari mobile tersebut, simak sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi "Nagari mobile"
  2. Silakan "login"
  3. Pilih menu "Nagari info"
  4. Pilih menu "info saldo"
  5. Muncul informasi nomor rekening anda
  6. Salin nomor rekening tersebut
  7. Selesai

Selanjutnya anda bisa menyimpan nomor rekening yang anda miliki setelah mengcopy dari informasi yang didapat dari aplikasi Nagari mobile. Semoga beberapa informasi tentang cara melihat nomor rekening di nagari mobile ini membantu terutama bagi para pengguna pemula di Bank Nagari tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Nomor Rekening di Nagari Mobile [Mudah]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel