Cara Bayar Shopee Lewat BRImo GRATIS Biaya Admin

Cara Bayar Shopee Lewat BRImo GRATIS Biaya Admin

 

Cara Bayar Shopee Lewat BRImo

Belanja di shopee kini bisa menggunakan berbagai pilihan metode dan juga cara. Salah satu diantaranya adalah dengan memanfaatkan metode pembayaran melalui Internet Banking BRI Mobile. Kali ini kita bahas mengenai tutorial dan panduan cara bayar shopee lewat brimo dengan mudah dan praktis bahkan gratis biaya admin.

Metode pembayaran melalui aplikasi brimo ini jadi salah satu yang paling banyak digunakan. Apalagi memang saat ini di Indonesia para pengguna aplikasi brimo sangat banyak sekali karena nasabah dari Bank BRI juga jadi yang paling banyak di Indonesia.

Tutorial Panduan Cara Bayar Shopee Lewat BRImo

Ada beberapa tutorial sekaligus juga panduan mudah tentang cara bayar shopee lewat brimo yang bisa diikuti oleh para pengguna. Sebelumnya kita juga sudah bahas tentang cara bayar shopee lewat seabank yang juga mudah dilakukan.

 Bagi Anda yang saat ini menggunakan aplikasi brimo dan juga mau belanja di shopee, maka anda bisa manfaatkan aplikasi brimo anda untuk proses pembayaran yang mudah dan cepat. Namun sebelumnya anda harus mengetahui kode pembayaran briva di aplikasi shopee. Caranya sebagai berikut:

  1. Pilih barang yang ingin anda beli di shopee
  2. Masukkan keranjang
  3. Melakukan checkout
  4. Pilih metode pembayaran "BANK BRI (dicek otomatis)
  5. Salin kode pembayaran
Setelah itu Anda masuk ke penjelasan langkah tutorial dan panduan yang harus diikuti untuk bisa melakukan proses pembayaran. Jika anda ingin tahu, silakan simak berikut adalah panduannya:
  1. Buka aplikasi brimo
  2. Silakan login terlebih dahulu pakai username dan password
  3. Pilih menu "BRIVA"
  4. Pilih menu "PEMBAYARAN BARU"
  5. Masukkan nomor "BRIVA" tagihan shopee yang sudah anda salin
  6. Pilih menu "lanjutkan"
  7. Cek detail
  8. Pilih kirim dana
  9. Masukkan PIN
  10. Selesai

Setelah itu karena memang menggunakan metode kode virtual akun dalam pembayarannya melalui briva, maka nanti pihak shopee akan langsung melakukan konfirmasi pembayaran selesai. Jadi anda tidak perlu lagi mengirim bukti pembayaran ke pihak shopee karena memang akan secara otomatis berubah status pembayaran anda. Barang yang anda pesan kemudian akan langsung statusnya berubah menjadi "dikemas". Setelah itu tinggal kemudian Anda menunggu pihak penjual mengirimkan barang yang anda pesan tersebut.

Akhir Kata

Jadi demikian beberapa formasi penting dan mudah mengenai tutorial dan panduan cara bayar shopee lewat brimo. Hal yang harus diketahui juga bahwa pembayaran melalui cara ini gratis biaya admin sehingga Anda tidak perlu keluarkan tambahan dana.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Shopee Lewat BRImo GRATIS Biaya Admin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel