Review Kelebihan dan Kekurangan Pinjol Kredit Plus

Review Kelebihan dan Kekurangan Pinjol Kredit Plus

Saat ini ada banyak perbankan yang menyediakan produk layanan pinjaman dana, baik itu bank pemerintah maupun swasta seperti Kredit Plus. Dalam artikel ini, kita akan bahas dan berikan ulasan tentang kelebihan dan kekurangan aplikasi pinjaman online kredit plus.

Apa Itu Kredit Plus?

Kredit Plus atau PT Finansia Multi Finance merupakan merupakan salah satu perusahaan perbankan yang menyediakan berbagai macam layanan baik kredit barang ataupun pinjaman uang.

Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1994 dan telah mendapat izin serta diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Kelebihan dan Kekurangan Kredit Plus

Cara Daftar Pinjaman Online Kredit Plus

Untuk menjadi nasabah Kredit Plus cukuplah mudah, pastikan kamu telah memenuhi beberapa syarat seperti di bawah ini.

  • Warga negara Indonesia
  • Usia 21 hingga 60 tahun
  • Minimal penghasilan Rp 1.500.000 / bulan
  • Sedang bekerja setidaknya selama setahun
  • Jika pekerja lepas, minimal telah bekerja selama 2 tahun
  • Jarak maksimal tempat tinggal/tempat kerja adalah 30 km dari cabang Kredit Plus

Kelebihan Apk Pinjol Kredit Plus

Kredit Plus menawarkan beberapa kelebihan bagi kamu yang ingin kredit barang maupun pinjaman dana di Kredit Plus. Diantaranya adalah:

1. Pinjaman Dana Mendesak

Banyak hal yang tidak terduga bisa terjadi, namun kadang kita tidak memiliki uang simpanan yang cukup untuk berbagai kebutuhan mendesak. Karena hal ini, kita memerlukan tambahan dana agar setiap keperluan mendesak tersebut bisa teratasi.

2. Praktis Tanpa Ada Jaminan

Seperti pada persyaratan di atas, nasabah tidak perlu menyerahkan jaminan untuk bisa mendapatkan layanan dari Krdit Plus.

3. Fleksibel Untuk Setiap Kebutuhan

Pinjaman Kredit Plus dapat memudahkan kamu untuk bisa memenuhi setiap kebutuhan yang berbeda. Beragam kebutuhan seperti kendaraan, furnitur, gadget hingga modal usaha dapat kamu peroleh lewat Kredit Plus.

Kekurangan Pinjaman Kredit Plus

Tentunya selain memiliki kelebihan, Kredit Plus juga tidak luput dari kekurangan seperti beberapa hal berikut ini.

1. Tenor dan Pinjaman Terbatas

Kredit Plus tentunya menyediakan limit pinjaman yang terbatas serta tenor yang telah di tentukan. Setiap nasabah harus mengikuti aturan sesuai dengan ketentuan yang di tawarkan.

2. Suku Bunga

Suku bunga yang di kenakan bagi setiap nasabah adalah 1,99% hingga 2,75% untuk setiap bulannya. Suku bunga ini bersifat flat yang berarti tidak ada perubahan mulai dari angsuran pertama hingga pelunasan.

3. Denda Keterlambatan

Setiap layanan pinjaman tentu ada denda keterlambatan jika nasabah telat melakukan pembayaran. Hal ini kerap menjadi keluhan pengguna kredit jika sampai penagih terus-terusan menghubungi atau bahkan mendatangi tempat tinggal.

Kesimpulan

Setiap layanan pinjaman tentunya memiliki kelebihan serta kekurangan Kredit Plus. Setiap kelebihan dan kekurangan tersebut harus di sikapi dengan hati-hati sebelum memutuskan untuk menggunakan layanan pinjaman ini.

Share

Belum ada Komentar untuk "Review Kelebihan dan Kekurangan Pinjol Kredit Plus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel