Syarat dan Cara Transfer BCA Ke Bank Luar Negeri

Syarat dan Cara Transfer BCA Ke Bank Luar Negeri
Syarat dan Cara Transfer BCA Ke Bank Luar Negeri

Transfer uang dari BCA ke bank luar negeri sebenarnya sangat mudah untuk Anda lakukan, baik secara offline ataupun online. Namun sebagian masyarakat mungkin masih ada yang belum mengetahui tentang bagaimana cara transfer uang ke luar negeri melalui BCA.

Bank BCA memberikan kemudahan bagi setiap nasabahnya yang akan melakukan transfer uang ke luar negeri. Anda dapat melakukannya secara online melalui layanan internet banking KlikBCA ataupun secara offline dengan mengunjungi kantor cabang BCA.

Transfer BCA ke Bank Luar Negeri

Layanan transfer uang ke luar negeri dari BCA disebut dengan Remittance BCA. Layanan ini merupakan layanan pengiriman valuta asing baik di dalam maupun luar negeri dan dapat dilakukan baik ke sesama rekening BCA maupun ke rekening luar.

Untuk melakukan pengiriman uang ke luar negeri, Anda dapat menggunakan layanan Outward Remittance, sedangkan untuk menerima uang dari luar menggunakan layanan Inward Remittance.

Bank BCA dapat melayani pengiriman valas dalam 14 mata uang asing yaitu USD, SGD, SEK, SAR, NZD, JPY, HKD, GBP, EUR, DKK, CNY, CHF, CAD dan AUD.

Syarat dan Ketentuan Tranfer BCA ke Bank Luar Negeri

Sebelum membahas mengenai cara transfer BCA ke luar negeri, ada beberapa syarat yang perlu Anda ketahui dalam menggunakan layanan transfer BCA ke bank luar negeri dengan menggunakan Remittance BCA.

  • Melayani 14 mata uang asing
  • Jam layanan 08:30-15:00 WIB
  • Kurs e-rate
  • Maksimal harian IDR 500 juta
  • Limit per transaksi USD 100-10,000 (eqv)

Cara Transfer BCA ke Bank Luar Negeri

Transfer uang ke luar negeri kapanpun dan dimana saja lebih mudah dengan menggunakan KlikBCA. Pastikan Anda telah mendaftarkan rekening tujuan pada klikBCA dengan cara seperti berikut ini.

  1. Login ke klikBCA
  2. Pilih menu Transfer Dana
  3. Selanjutnya pilih Daftar Rekening Tujuan
  4. Pilih Valas ke Rek Bank Lain
  5. Masukan respon keyBCA appli 2, lalu klik Lanjutkan
  6. Periksa ulang rekening yang di daftarkan, lalu Kirim
  7. Nomor rekening transfer Valas ke bank luar negeri telah berhasil di daftarkan

Selain dengan menggunakan layanan klikBCA, Anda juga dapat melakukan transfer BCA ke Bank luar negeri dengan cara mengunjungi kantor cabang BCA.

Demikian ulasan mengenai syarat dan cara transfer BCA ke bank luar negeri yang perlu Anda ketahui apabila hendak melakukan transfer ke luar negeri. Semoga membantu.

Share

Belum ada Komentar untuk "Syarat dan Cara Transfer BCA Ke Bank Luar Negeri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel