Cara Melihat Nomor Rekening Blu BCA Digital

Cara Melihat Nomor Rekening Blu BCA Digital

 

Cara Melihat Nomor Rekening Blu BCA Digital

Pengguna aplikasi BCA digital /blu mungkin banyak yang belum mengetahui tentang bagaimana cara cek nomor rekening sendiri. Oleh karena itu artikel ini akan membahas tutorial dan panduan cara melihat nomor rekening blu bca digital.

Dengan mengetahui nomor rekening sendiri, nantinya kemudian ini akan bisa lebih mudah digunakan untuk melakukan top up. Selain itu jika ada yang mau transfer ke nomor rekening kita, kita bisa memberikan nomor rekening milik kita di BCA digital tersebut.

Apa Itu Blu BCA Digital?

BCA digital atau biasa disebut dengan aplikasi blu by BCA yang berada di bawah naungan BCA Group. Ini adalah anak cabang perusahaan bank digital yang dihadirkan oleh BCA. Aplikasi perbankan yang satu ini memang memiliki banyak sekali keunggulan dan kelebihan termasuk transfer BCA ke BCA digital gratis tanpa biaya transaksi.

Nomor Rekening Blu BCA Berapa Digit?

Sebelum mengetahui cara mengecek nomor rekening blu, tentu banyak diantaranya yang bertanya tentang Berapa digit nomor rekening dari BCA digital tersebut. Diketahui bahwa nomor rekening BCA dan BCA digital itu berbeda termasuk juga nomor digitnya.

Jumlah digit dari nomor rekening blu BCA digital adalah sebanyak 12 angka. Tentunya ini berbeda dengan nomor rekening BCA biasa yang hanya berjumlah 10 digit saja.

Contoh Nomor Rekening Blu BCA

Nah kemudian banyak juga mungkin yang bertanya tentang contoh nomor rekening blu tersebut. Berikut ini adalah salah satu contoh dari nomor rekening BCA digital:  "001220723848"

Cara Mengetahui Nomor Rekening Blu Bca Digital

Langkah selanjutnya tentu kita pelajari dan cari tahu bagaimana tutorial panduan cek ataupun mengetahui dan cara melihat nomor rekening blu bca digital. Ada beberapa langkah mudah yang bisa dilakukan yaitu sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi blu by BCA
  2. Pilih masuk / login
  3. Masukkan PIN
  4. Muncul info nomor bluAccount
  5. Silakan salin atau screenshot

Setelah itu Anda bisa mengetahui informasi tentang nomor rekening dari aplikasi blu yang anda miliki. Silakan bagikan ataupun juga simpan datanya agar bisa digunakan saat dibutuhkan.

Kesimpulan

Jadi itulah beberapa panduan dan tutorial cara melihat nomor rekening blu bca digital. Anda bisa mengecek nomor rekening bca digital milik anda sendiri dengan mudah dan gampang. Bahkan juga di atas disajikan informasi tentang contoh dan juga jumlah digit dari nomor rekening blu tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Nomor Rekening Blu BCA Digital"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel