Cara Mengetahui dan Melihat Nomor Rekening Jenius

Cara Mengetahui dan Melihat Nomor Rekening Jenius

 

Cara Mengetahui dan Melihat Nomor Rekening Jenius

Bagi anda para pengguna aplikasi jenius dari Bank BTPN baru, mungkin banyak yang belum mengetahui bagaimana cara melihat nomor rekening jenius. Oleh karena itu penting untuk dipelajari dan diketahui informasi mengenai cara cek nomor rekeningnya jenius baik di aplikasi ataupun juga di ATM.

Paling mudah memang penting untuk mengetahui bagaimana cara cek nomor rekening jenius lewat aplikasi atau tanpa aplikasi. Melalui aplikasijenius yang sudah terinstal, anda sebetulnya bisa dengan mudah untuk mengetahui nomor rekening milik anda sendiri.

Nomor Rekening Jenius Berapa Digit?

Nah salah satu pertanyaan mendasar yang sering juga sebetulnya diajukan oleh banyak pengguna adalah tentang nomor rekening jenius berapa digit. Diketahui bahwa nomor rekening jenius tersebut terdiri dari 11 digit angka unik.

Panduan Cara Cek dan dan Melihat Nomor Rekening Jenius

Nah kali ini kita akan Jelaskan beberapa langkah mudah yang bisa dilakukan oleh para pengguna tentang bagaimana cara cek No rekening jenius di aplikasi dengan mudah dan gampang. Ada berapa langkah mudah yang sebetulnya bisa anda ikuti, simak diantaranya sebagai berikut:

1. Buka Aplikasi Jenius di Ponsel Anda

Langkah pertama adalah membuka aplikasi Jenius di smartphone anda. Pastikan juga agar supaya Anda sudah melakukan install dan sudah melakukan registrasi akun bahkan melakukan aktivasi akun jenius anda.

2. Pilih Pada Bagian Menu atau Ikon Garis Tiga di Pojok Kiri Atas

Setelah berhasil masuk ke dalam aplikasi, carilah ikon garis tiga yang umumnya terletak di pojok kiri atas layar ponsel Anda. Biasanya ikon garis 3 ini berisi tentang pengaturan pada aplikasi tersebut.

3. Pilih Opsi Tampilkan Profil

Setelah Anda mengklik ikon garis tiga, akan muncul beberapa opsi menu. Cari dan pilih opsi yang bertuliskan "Tampilkan Profil." Opsi ini akan membawa Anda ke halaman profil pribadi Anda di aplikasi Jenius.

4. Temukan Nomor Rekening Jenius pada Bagian Nommor Akun

Di halaman profil Anda, carilah informasi yang berkaitan dengan nomor rekening Jenius. Biasanya, nomor rekening ini dapat ditemukan dengan label "No.Akun." Nomor rekening Anda akan tertera jelas di sana.

5. Salin atau Screenshot Nomor Rekening Jenius Anda

Setelah menemukan nomor rekening Jenius, Anda memiliki dua pilihan. Pertama, Anda dapat langsung menyalin nomor rekening tersebut ke clipboard ponsel Anda. Kedua, jika Anda lebih suka, Anda dapat mengambil screenshot halaman profil Anda yang mencantumkan nomor rekening.

Akhir kata

Jadi beberapa langkah mudah itulah yang bisa dilakukan oleh para pengguna untuk mengetahui tentang cara mengetahui dan melihat nomor rekening jenius. Semoga informasinya membantu. Selanjutnya Kemudian Anda bisa menggunakan nomor rekening yang anda miliki untuk dikirim ke orang lain Jika mereka mau melakukan transfer.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengetahui dan Melihat Nomor Rekening Jenius"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel