Cara Bayar Agoda Lewat Livin Mandiri Paling Gampang

Cara Bayar Agoda Lewat Livin Mandiri Paling Gampang

 

Cara Bayar Agoda Lewat Livin Mandiri

Saat anda akan melakukan perjalanan untuk memesan tiket dan hotel, sekarang banyak sekali platform digital yang bisa digunakan. Salah satu diantaranya Agoda. Nah kali ini kita akan bahas tentang tutorial panduan cara bayar agoda lewat livin mandiri.

Saat akan melakukan pembayaran tiket atau pun juga hotel, tentunya para pengguna harus mengetahui metode pembayaran apa saja yang bisa digunakan. Jika saat ini anda menggunakan rekening Bank Mandiri dan memiliki aplikasi livin by Mandiri, tentu anda bisa menggunakan metode transaksi tersebut.

Apa itu Agoda?

Agoda adalah salah satu platform perjalanan digital. Di dalamnya apa tersedia banyak sekali pilihan akomodasi ataupun juga hotel yang bisa digunakan dengan jaringan Global di seluruh dunia.

Diketahui bahwa dalam aplikasi Agoda itu tersedia lebih dari 3,6 juta hotel. Selain itu juga ada berbagai pilihan penerbangan yang bisa dipilih dan dibeli tiketnya oleh para pengguna.

Panduan Cara Bayar Agoda Lewat Livin Mandiri

Bagi para pengguna Indonesia yang Berencana untuk memesan Hotel atau membeli tiket perjalanan melalui Agoda, maka tentu harus mengetahui bagaimana tutorial panduan cara bayarnya. Setelah pembelian tiket dilakukan secara online, selanjutnya penting untuk mengetahui metode pembayaran yang bisa digunakan.

Kali ini kita Jelaskan beberapa langkah tutorial panduan cara bayar agoda lewat livin mandiri dengan mudah dan gampang. Ada beberapa langkah yang bisa diikuti diantaranya sebagai berikut:

1. Pastikan anda sudah punya aplikasi Livin Mandiri

Pertama Anda pastinya harus sudah melakukan registrasi atau mengaktifkan fitur Mobile Banking livin Mandiri di Smartphone yang anda miliki. Pastikan juga memiliki saldo yang cukup.

2. Login ke akun livin by Mandiri

Nah langkah selanjutnya yang perlu dilakukan tentunya adalah di mana pengguna harus login ke aplikasi Mobile Banking livi by Mandiri terlebih dahulu.

3. Pilih menu dan buat pembayaran

Selanjutnya anda perlu memilih menu pembayaran lalu kemudian membuat pembayaran. Di sini ada beberapa tahapan yang harus diikuti yaitu di mana anda perlu menekan tombol "pembayaran baru", lalu pilih "multipayment", pilih juga service provider dan kode perusahaan.

4. Isi dan masukan kode virtual

Selanjutnya anda perlu mengisi dan memasukkan kode virtual yang anda dapatkan dari aplikasi Agoda setelah menyelesaikan proses pemesanan. Jika sudah dimasukkan kode virtualnya, silakan pilih menu tambah sebagai nomor baru.

5. Masukkan nominal pembayaran

Selanjutnya ada perlu memasukkan nominal pembayaran. Dalam memasukkan nominal pembayaran ini tentunya harus disesuaikan dengan jumlah tagihan yang muncul di aplikasi Agoda itu sendiri. Jika memang sudah benar, silakan klik lanjut.

6. Masukkan PIN dan selesai

Selanjutnya yang terakhir adalah memasukkan pin dari aplikasi livin by Mandiri yang anda miliki. Setelah itu pembayaran selesai dan transaksi menggunakan virtual akun pada aplikasi mobile banking Bank Mandiri yaitu livin.

Penutup

Demikian beberapa penjelasan tutorial panduan mudah tentang bagaimana cara bayar agoda lewat livin mandiri paling gampang. Dengan mengikuti tahapan di atas, anda bisa melakukan proses pembayaran hotel atau tiket pesawat dengan mudah dan gampang melalui aplikasi Mobile Banking Mandiri.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Agoda Lewat Livin Mandiri Paling Gampang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel