Cara Mengaktifkan Roaming Telkomsel di Singapura

Cara Mengaktifkan Roaming Telkomsel di Singapura

 

Cara Mengaktifkan Roaming Telkomsel di Singapura

Apakah Anda saat ini sedang liburan atau berada di Singapura namun bingung soal koneksi internet? Tidak perlu khawatir. Anda bisa memanfaatkan fitur kuota roaming dari Telkomsel. Namun sebelumnya penting untuk mengetahui bagaimana cara mengaktifkan roaming telkomsel di singapura.

Telkomsel memang menjadi salah satu provider yang memiliki program paket roaming. Paket pulsa telkomsel tersebut tentunya sangat berguna bagi para pengguna atau pun juga masyarakat Indonesia saat berpergian ke luar negeri.

RoaMAX; Paket Roaming Telkomsel Single Country

Diketahui bahwa Telkomsel memiliki paket roaming single country yang bisa digunakan di beberapa negara tertentu termasuk Singapura. Nama paketnya tersebut adalah RoaMAX.

RoaMAX sendiri memiliki harga yang berbeda-beda namun dengan besaran paket yang cukup besar. Misalnya untuk RoaMAX singapura yaitu ditawarkan dengan harga sebesar Rp150.000.

Sementara itu soal kuota yang bisa kemudian diperoleh adalah mencapai 100 GB. Lalu masa aktifnya sendiri adalah bisa digunakan selama 7 x 24 Jam di Singapura.

Panduan Cara Mengaktifkan Roaming Telkomsel di Singapura

Nah selanjutnya penting juga memahami panduan tutorial cara mengaktifkan roaming telkomsel di singapura. Sebetulnya cara mengaktifkan paket roaming Telkomsel ini bisa dilakukan melalui dua cara. Pertama kita bisa menggunakan aplikasi My Telkomsel dan kedua kita bisa menggunakan perintah melalui menu dial UMB. Berikut langkah-langkahnya:

Lewat Aplikasi My Telkomsel

Aktifkan paket roaming Telkomsel di Singapura Melalui aplikasi My Telkomsel. Jadi pastikan anda sudah mengaktifkan aplikasi tersebut dan mendownload serta menginstalnya di smartphone. Selanjutnya ikuti langkah berikut:

  1. Buka aplikasi My Telkomsel
  2. Silakan pilih menu belanja
  3. Pilih menu luar negeri
  4. Pilih negara tujuan
  5. Pilih paket roaming
  6. Lakukan konfirmasi

Lewat Dial / UMB

Selanjutnya Anda juga bisa mengaktifkan roaming Telkomsel di Singapura melalui menu dial yang ada di Smartphone anda. Adapun langkah tutorialnya sebagai berikut:

  1. Pilih Menu panggilan
  2. Silakan ketik *266# kalau panggil
  3. Muncul berbagai pilihan menu
  4. Pilih menu RoaMAX (up to 100GB)
  5. Pilih negara tujuan
  6. Melakukan konfirmasi

Kesimpulan

Demikian sebetulnya tutorial dan panduan cara mengaktifkan roaming telkomsel di singapura udah bisa diikuti oleh para traveller asal Indonesia yang ingin mengaktifkan paket internetnya saat berada di luar negeri.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Roaming Telkomsel di Singapura"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel