Cara Transfer dari Aplikasi Blu ke Bank Lain

Cara Transfer dari Aplikasi Blu ke Bank Lain

 

Cara Transfer dari Blu Ke Bank Lain

Cara menggunakan aplikasi Blu dari BCA digital dan berencana untuk transfer dana ke bank lain, anda bisa simak panduan ini. Disini akan dijelaskan tentang bagaimana cara transfer dari blu ke bank lain yang ada di Indonesia.

BCA digital menghadirkan aplikasi mobile untuk kemudahan transaksi para penggunanya. Melalui aplikasi bernama BLU, para pengguna bisa melakukan beragam kegiatan mulai dari transfer, bayar tagihan, beli pulsa, dan lain sebagainya.

Aplikasi ini memang cukup kekinian dan banyak sekali yang sudah menggunakannya saat ini meskipun masih terhitung baru. Ada banyak kemudahan dari penggunaan aplikasinya dan sistem yang dimilikinya.

Sebelumnya, sudah ditulis dan dijelaskan juga tentang cara transfer ke sesama rekening blu, sekarang akan dibahas cara transfer ke bank lain.

Bank Apa Saja yang Bisa Ditransfer oleh Blu?

Hampir semua bank bisa ditransfer oleh aplikasi blu ini baik bank umum ataupun juga bank daerah dan bank swasta. Artinya, anda bisaa transfer ke bank apa saja yang memang ada didalam negeri indonesia.

Adapun beberapa bank yang umum digunakan dan ditransfer meliputi diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Bank BCA
  2. Bank BCA Syariah
  3. Bank BRI
  4. Bank Mandiri
  5. Bank permata
  6. Bank Danamon
  7. Bank Cimb Niaga
  8. Bank Mega
  9. Sinarmas
  10. Paypro
  11. Panin
  12. Nobu, dl·   

Tutorial Cara Transfer Aplikasi Blu ke Rekening Bank Lain

Langsung saja kita masuk tahapan menyimak proses dan prosedur dan cara yang bisa dilakukan untuk memulai proses transfer dana. Anda bisa melakukan proses transfer dana 24 jam nonstop kapan saja.

Tutorial ini sebetulnya tidaklah sulit karena bisa dipahami dengan mudah oleh siapapun termasuk para pengguna pemula. Ada beberapa tahapan dan cara mudah yang bisa diikuti untuk bisa melakukan proses transfer dana ke rekening bank lain.

1. Tentukan nama bank dan nomor rekening tujuan

Pertama tentu anda harus Tentukan terlebih dahulu nama bank dan nomor rekening tujuan. Kalau anda mau mentransfer ke orang lain, pastikan tanyakan secara detail nomor rekening dan nama banknya. Bahkan kalau perlu Anda juga cari tahu atau ketahui nama pemilik rekening tersebut.

2. Buka aplikasi blu

3. Masukkan pin anda

4. Tekan tombol shortcut bagian tengah bawah

5. Pilih menu transfer di bagian kiri atas

6. Pilih 'transfer baru'

7. Pilih nama bank



8. Masukan nomor rekening

9. Klik cek

10. Akan muncul nama pemilik rekening

11. Lanjut

12. Masukan nominal

13. Klik transfer dana

14. Simpann bukti

15. Selesai

Jadi itulah beberapa panduan dan proses transfer aplikasi blu ke beberapa pilihan rekening bank lain di Indonesia. Semoga informasinya bermanfaat.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Transfer dari Aplikasi Blu ke Bank Lain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel