Aplikasi Transfer Uang Gratis Biaya Admin

Aplikasi Transfer Uang Gratis Biaya Admin

 

Aplikasi Transfer Uang Gratis Biaya Admin

Saat ini dunia perbankan mulai shifting ke aplikasi mobile. Banyak diantara bank yang menyajikan aplikasi keuangan mobile. Salah satu diantaranya adalah aplikasi Bank digital. Beberapa di antaranya bahkan menawarkan produk aplikasi transfer uang gratis tanpa biaya admin.

Salah satu istri Gak diperhatikan saat akan memilih kasih perbankan digital biasanya dari segi biaya transaksi. Sebagian besar orang tertarik untuk mencari aplikasi yang bisa transfer secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya administrasi atau biaya transfer.

Biasanya selama ini yang besar aplikasi perbankan mengenakan biaya transfer mulai dari Rp5.000 sampai rp7.500 untuk transfer beda Bank. Tentu bagi sebagian diantara kita itu adalah biaya yang besar dan Sayang jika harus dikeluarkan lebih sering apalagi.

Tapi yang kemudian jadi pertanyaan adalah apakah ada aplikasi yang memungkinkan kita untuk transfer uang tanpa biaya admin? Karenanya tentu kita harus cari tahu dan temukan pekerjaan pilihan aplikasi apa saja.

Daftar Aplikasi Transfer Uang Gratis Tanpa Biaya

Karena itu langsung saja kita simak membahas beberapa pilihan aplikasi yang memungkinkan kita bisa melakukan proses transfer uang secara gratis tanpa biaya. Apa saja beberapa pilihan aplikasi yang dimaksud? Mari simak beberapa referensi dan rekomendasi nya sebagai berikut:

1. Flip

Aplikasi yang pertama adalah flip. Aplikasi yang satu ini memang khusus menyajikan kemudahan untuk transfer. Aplikasi yang berdiri sejak tahun 2016 ini sudah memiliki izin juga dari Bank Indonesia sehingga dijamin aman.

Aplikasi yang satu ini enggak mau menawarkan fitur gratis biaya transfer. Akan tetapi untuk jenis akun reguler atau biasa hanya dibatasi 5 juta perhari. Namun salah satu kekurangannya adalah prosesnya cukup lama bisa sampai 20 atau 1 jam.

2. Link aja

Aplikasi selanjutnya yang juga menawarkan kemudahan transfer gratis ke beda Bank adalah link aja. Aplikasi link aja sendiri merupakan salah satu aplikasi yang dimiliki oleh bUMN bekerjasama dengan Telkomsel.

Aplikasi tersebut menawarkan layanan gratis biaya transfer tapi mengharuskan anda upgrade akun ke premium. Anda harus upgrade dan verifikasi menggunakan e-ktp dan mengisi data lainnya.

Sementara itu untuk minimum biaya transfer yang bisa di lakukan adalah 10.000. Anda bisa top up terlebih dahulu akun link aja yang anda miliki lalu gunakan untuk transfer.

3. Dana

Aplikasi dana juga merupakan salah satu yang menawarkan fitur produk transfer antar bank tanpa biaya alias gratis. Sama dengan link aja, anda diharuskan untuk upgrade verifikasi terlebih dahulu ke akun Premium untuk bisa mendapatkan fitur layanan tersebut.

Akan tetapi sayangnya memang biaya transfer yang di bolehkan memiliki jatah setiap bulannya. Pihak dana hanya memberikan layanan gratis transfer sebanyak 10x gratis biaya transfer setiap bulannya.

Adapun besaran dana yang bisa ditransfer minimal adalah 50.000. Namun dari segi proses bisa dikatakan sangat cepat dan juga Real Time.

4. Line bank

Satu lagi pendatang baru yang kemudian menawarkan produk transfer tanpa biaya yakni aplikasi lain bank dari hana Bank. Aplikasi Bank digital satu ini juga menawarkan kemudahan transfer tanpa biaya bahkan untuk saat ini adalah untuk semua prosesnya.

Pihak aplikasi yang satu itu juga menyusun klaim bahwa mereka menawarkan layanan biaya 0 rupiah untuk semua proses transaksi. Bukan hanya transfer bank tapi juga meliputi pembelian pulsa, token listrik dan lainnya.

Adapun minimal transfer yang bisa dilakukan melalui aplikasi yang satu ini ini adalah Rp10.000. Proses transfernya juga bisa dikatakan mudah dan cepat.

5. OY! Indonesia

Ini adalah aplikasi selanjutnya yang memungkinkan anda untuk bisa melakukan proses transfer dana tanpa harus menggunakan biaya tambahan. Aplikasi yang satu ini memudahkan para pengguna untuk melakukan transfer bank ataupun juga transfer ke sesama dan menyediakan fitur bayar beli.

Aplikasi ini memberikan kemudahan untuk para pengguna bisa melakukan transfer melalui pengiriman uang, virtual akun atau dan lainnya secara gratis. Pihak OY! Indonesia juga sudah melakukan kerjasama dengan beberapa aplikasi seperti go-pay dan banyak lagi lainnya.

Fitur transfer gratis ini disediakan atau disajikan khusus untuk Para pemilik akun premium. Artinya Anda harus upgrade ke akun Premium untuk bisa mendapatkan Vita tersebut.

Jadi sekian beberapa pilihan aplikasi transfer uang gratis biaya admin yang bisa kalian Coba pilih. Setidaknya memang itu akan bisa menghemat untuk tidak keluar kan banyak dana tambahan.

Share

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Transfer Uang Gratis Biaya Admin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel