Bank Jago Vs TMRW: Atur Keuangan Lebih Baik

Bank Jago Vs TMRW: Atur Keuangan Lebih Baik
Bank Jago Vs TMRW

Salah satu fitur yang disajikan oleh aplikasi yang digital adalah kemudahan dalam mengatur keuangan. Berapa diantaranya menawarkan layanan Smart saving dan manajemen. Misalnya untuk aplikasi bank jago vs tmrw. Kedua aplikasi tersebut hadir dengan fitur dan layanan yang cukup menarik dari segi pengelolaan keuangan sehingga layak untuk dicoba digunakan.

Nah kali ini kita akan coba ulas dan simak mengenai perbandingan antara fitur Smart setting yang disajikan oleh kedua aplikasi tersebut. Dengan demikian anda bisa coba lakukan komparasi antara tmrw vs jago untuk kemudian nanti bisa tentukan manakah yang paling bagus diantara keduanya apakah memilih jago atau tmrw? Lakukan analisa terlebih dahulu.

Komparasi Fitur "Smart Saving" Antara TMRW vs Bank Jago

Kali ini kita akan bahwa has tentang komparasi pembandingan antara aplikasi tmrw dan bank jago khususnya dari segi fitur smart saving yang ditawarkan. Keduanya memiliki beberapa hal menarik soal pintar menabung dalam aplikasi yang disajikannya.

Hal itu kemudian bisa kita lihat dari beberapa pilihan fitur dan layanan yang disajikan dan ditawarkan. Bahkan ada beberapa hal menarik juga bisa kita peroleh dari aplikasi tersebut.

1. Smart Saving di Aplikasi bank jago

Bank jago merupakan salah satu aplikasi Bank digital yang memang juga menyajikan program atau produk menabung/ Smart saving. Para pengguna diajak untuk menjadi seorang yang bisa mengelola keuangan dengan baik. Hal itu bisa dinikmati dengan banyaknya fitur yang mendukung di aplikasi keuangan bank jago tersebut tersebut. Khususnya memang dari pilihan fitur kening atau tabungan yang disajikan. Atau dalam aplikasi jago dikenal dengan istilah "kantong"

Jago sendiri memiliki beberapa pilihan kantong yang bisa dipilih oleh para pengguna. Adapun beberapa pilihan tersebut diantaranya sebagai berikut dan memiliki fungsi yang berbeda antara satu dengan yang lain:

a. Kantong bayar

Ini adalah salah satu atau atau simpanan yang khusus digunakan untuk kebutuhan anda dalam proses transaksi. Beragam proses transaksi pembayaran dan lainnya itu bisa dilakukan melalui pilihan kantong satu ini.

b. Kantong Menabung

Dalam pilihan yang satu ini anda bisa membuat target menabung untuk bisa mencapai apa yang ditargetkan. Artinya juga Anda bisa membuat beberapa jenis tabungan yang bahkan bisa dilakukan secara auto save atau otomatis diambil dari kantong utama.

c. Kantong Bersama

Anda juga bisa mengajak pengguna aplikasi jago lain untuk membangun atau pun misalnya menabung untuk target dan tujuan bersama. Misalnya pasangan yang mau menikah bisa coba untuk menabung bersama dengan menggunakan fitur kantong bersama.

d. Kantong berbagi

Ini juga jadi salah satu pilihan dan fitur lainnya yang disajikan untuk memudahkan kita berbagi atau bahkan mungkin membagikan amplop dan lain sebagainya. Hanya bisa digunakan untuk mengirim uang ke teman atau kerabat dengan kartu ucapan.

e. Kunci kantong

Satu lagi pilihan fitur yang memungkinkan Anda bisa menghindari keborosan dalam penggunaan uang adalah mengunci kantong. Minimal Anda bisa mengunci kantong tersebut selama 14 Hari. Itu artinya anda tidak bisa menarik dana tersebut selama hari yang ditentukan tersebut.

Jadi cukup Smart bukan? Baca selanjutnya kita akan coba bandingkan untuk aplikasi pendatang baru yang juga menyajikan pilihan fitur tersebut yakni aplikasi tmrw dari bank UOB indonesia.

2. Smart Saving di Aplikasi TMRW

Dalam aplikasi TMRW; ada beberapa hal yang kemudian jadi kelebihan soal manajemen keuangan atau pengelolaan keuangan bagi para nasabah atau pengguna. Berapa hal tersebut bisa dilihat dari beberapa fitur dan layanan yang disajikan seperti berikut ini:

a. Tersedia dua pilihan rekening

Pihak TMRW menyajikan dua pilihan rekening sekaligus yang bisa digunakan oleh para pengguna. Nasabah atau pengguna bisa memanfaatkan kedua pilihan rekening dalam satu akun itu sesuai dengan kebutuhan. Adapun kedua pilihan yang dimaksud adalah:

-TMRW Everyday Account

Rekening ini digunakan untuk anda melakukan proses transaksi harian. Di dalam aplikasi jago, ini sama dengan kantong transaksi. Artinya memang rekening ini khusus untuk kebutuhan transaksi dengan beragam kelebihan dan keunggulan seperti:

  • Bebas biaya admin
  • Bebas Tarik saldo di ATM manapun (syarat minimum saldo satu juta)
  • Bebas biaya bayar tagihan
  • Bebas biaya transfer
  • Bebas transaksi di merchant
  • Tersedia akses eStatement
  • Ada suku bunga 0,5% per tahun

-TMRW Savings Account

Beda dengan harga yang di atas, ini adalah rekening yang memungkinkan anda untuk bisa fokus melakukan proses saving atau tabungan. Rekening yang satu ini memang digunakan untuk kebutuhan warna bunga dan mengembangkan tabungan Anda sehingga bisa berkembang. Ada beberapa keunggulan juga yang ditawarkan oleh tabungan ini yakni:

  • Bebas biaya admin
  • Suku bunga 4% per tahun
  • Bisa ditarik kapan saja

b. Ada fitur City of TMRW

Hal menarik lainnya juga yang ditawarkan oleh pihak tmrw adalah adanya fitur ada fitur bangun kota/ City of TMRW. Ini adalah cara menabung yang sangat unik dan menarik bahkan berbeda dengan yang lainnya. Bahkan ini juga mungkin yang bisa dikatakan baru tidak ditemukan di bank digital lainnya. Anda akan membangun sebuah kota dalam tmrw land yang bagian demi bagiannya dibangun dari besaran biaya tabungan yang ada Setor. Semakin sering dan banyak sekarang maka semakin cepat ilustrasi game membangun kota itu selesai di lakukan.

c. Financial advice

Kemudian juga hal menarik lainnya adanya nasehat keuangan dengan melihat cara anda Mengatur keuangan serta kebiasaan anda dalam transaksi. Hal ini bisa jadi salah satu nasehat terbaik yang diberikan untuk menjaga Anda supaya tidak terlalu boros. Anda juga akan belajar bagaimana mengelola keuangan yang baik dalam genggaman tangan melalui pengelolaan aplikasi ini.

Jadi dari kedua pilihan aplikasi tersebut memang bisa dilihat ada fitur yang sangat bagus untuk digunakan yakni fitur yang membantu Anda mengelola keuangan dengan lebih baik.

Share

Belum ada Komentar untuk "Bank Jago Vs TMRW: Atur Keuangan Lebih Baik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel