4 Jenis Kartu Debit LINE Bank dan Cara Buatnya

4 Jenis Kartu Debit LINE Bank dan Cara Buatnya
Kartu Debit LINE Bank

Salah satu keunggulan line bank adalah adanya kartu debit. Bahkan Anda sebagai pengguna atau nasabah bisa membuat beberapa pilihan kartu debit line bank secara bebas sesuai kebutuhan.

Kartu debit yang ditawarkan tentu dalam berbentuk fisik Dimana anda bisa mencetaknya. Kartu tersebut akan dikirim ke rumah alamat Anda setelah proses pembuatan dilakukan secara online melalui aplikasi.

Hal yang menarik juga di sini adalah bahwa ada berapa pilihan jenis kartu debit yang bisa anda buat. Pembuatan secara langsung bisa dilakukan melalui aplikasi Bank digital Line tersebut.

Ada 4 Jenis Kartu Debit Line Bank

Pertama Anda harus ketahui bahwa ada 3 jenis kartu yang ditawarkan oleh aplikasi Bank digital Line tersebut. Adapun 4 jenis yang dimaksud itu diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Kartu GPN Brown

Ini adalah salah satu kartu berwarna biru yang ditawarkan oleh Lin Bank. Adapun ini memang khusus untuk kategori penggunaan di dunia domestik lokal Indonesia. GPS sendiri merupakan jaringan yang memang lokal ada di Indonesia.

2. Kartu Visa Sally

Selanjutnya Anda juga bisa membuat jenis kartu Visa. Kartu yang satu ini jaringannya bukan hanya domestik lokal Indonesia saja tapi juga bisa digunakan untuk kebutuhan belanja luar negeri.

3. Kartu Visa cony

Kemudian Anda juga bisa membuat jenis kartu Visa cony. Kartu debit yang satu ini juga bisa digunakan untuk kebutuhan transaksi dalam negeri domestik ataupun juga luar negeri.

4. Kartu Visa Brown

Kalau yang sebelumnya adalah kartu jenis GPN berwarna Brown, sekarang Anda juga bisa memilih kartu Brown untuk visa. Sementara itu penggunaannya sendiri Memang bisa dilakukan untuk proses transaksi dalam negeri ataupun juga luar negeri.

Cara Membuat Debit Card Line Bank

Nah selanjutnya yang harus anda ketahui mengenai cara pembuatan dari kartu debit Line bank itu sendiri. Cara pembuatannya sebetulnya bisa dilakukan dengan sangat mudah Melalui aplikasi mobile.

Buat Anda yang sudah download dan instal serta daftar rekening di line bank, silakan anda Simak beberapa panduan dan cara pembuatan kartu tersebut sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi
  2. Masukkan password
  3. Pilih buat kartu debit
  4. Silakan slide ada 4 pilihan
  5. Tentukan pilihan yang ingin dibuat
  6. Lalu klik lanjut
  7. Pilih sumber dana dan rekening
  8. Lalu klik lanjut
  9. Masukkan alamat Anda (alamat rumah sesuai KTP / alamat kantor)
  10. Lalu klik lanjutkan
  11. Periksa kembali
  12. Klik lanjut
  13. Masukkan PIN
  14. Ajukan pembuatan kartu

Jadi anda tinggal tunggu kartunya diproses dana kartu debit tersebut akan dikirim ke alamat rumah atau kantor yang anda pilih.

Syarat Ketentuan Pembuatan Kartu Debit Line Bank

Ada beberapa syarat ketentuan juga harus anda ketahui dalam proses pembuatan kartu debit ini. Dalam hal ini tentu ada beberapa poin penting termasuk memahami Beberapa syarat ketentuan yang tersedia. Beberapa diantara syarat ketentuan itu misalnya;

  • Biaya pembuatan kartu gratis khusus pertama kali
  • Pembuatan kartu tambahan atau kartu ulang akan dikenakan biaya 50.000
  • Biaya pembuatan kartu diambil dari tabungan secara otomatis
  • Pengiriman kartu debit baru hanya berlaku untuk Pulau Jawa

Silakan anda Simak beberapa jenis kartu debit di aplikasi lain bank itu dan pahami juga cara membuatnya. Semoga beberapa Penjelasan diatas bisa membantu dan memberikan pencerahan.

 

Share

Belum ada Komentar untuk "4 Jenis Kartu Debit LINE Bank dan Cara Buatnya "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel