Cara Top Up Gopay Lewat ShopeePay via Transfer / QRIS

Cara Top Up Gopay Lewat ShopeePay via Transfer / QRIS

 

Cara Top Up Gopay Lewat ShopeePay

Gopay maupun Shopeepay merupakan sebuah layanan dompet digital. Akan tetapi masih bisa berhubungan salahsatunya soal topup atau isi saldo. Kali ini akan dibahas bagaimana cara top up gopay lewat shopee atau shopeepay dengan mudah. Tentu bagi yang membutuhkan tambahan saldo gopay akan sangat terbantu dengan cara top up dari Shopee.

Gopay adalah layanan pembayanan yang dihadirkan oleh Gojek sebagai dompet digital untuk kebutuhan transaksi setiap layanan dari Gojek. Sedangkan Shopeepay meskipun sama sama merupakan dompet digital namun penggunaannya lebih khusus sebagai metode pembayanan belanja di Shopee.

Apa Bisa Top Up Gopay Lewat Shopeepay?

Bagi yang ingin melakukan top up gopay, kalian dapat memanfaatkan saldo Shopeepay untuk melakukannya. Saldo shopeepaysendiri dapat kita transfer baik ke sesama pengguna Shopee, ke rekening bank dan bisa juga untuk top up gopay. Bagaimanan caranya? Simak ulasannya berikut ini.

Untuk dapat top up Gopay melalui Shopee, setidaknya ada dua cara yang dapat dilakukan, yaitu dengan cara transfer dari Shopee atau Top up di Gopay.

Cara 1# Top Up Gopay dari Shopeepay via Transfer

Terdapat dua jenis layanan yang berlaku untuk pengguna Shopee yang ingin menggunakan Shopeepay. Untuk menikmati semua fitur dari Shopeepayplus pengguna harus melakukan verifikasi data diri agar dapat menggunakan fitur Shopeepay dengan saldo diatas 2.000.000 dan masimal 10.000.000. Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan fitur Transfer, Tarik Tunai dan Minta Dana.

Untuk melakukan pengisian saldo Gopay lewat Shopee, kalian dapat menambahkan akun gopay dalam daftar rekening di Shopeepay, berikut caranya:

  1. Masuk ke halaman Shopeepay di Shopee
  2. Buka pengaturan dengan mengetuk gambar Gear di atas layar sebelah kanan
  3. Pilih Rekening Bank lalu Tambah Rekening Bank
  4. Masukan Nama Lengkap, Nomor rekening 898 (Nomor Ponsel) dan Nama Bank Permata
  5. Pilih Lanjukan

Sampai disini pasti kalian akan mendapat notifikasi di Shopee No. Rekening Bank Tidak Sah. Ini berarti bahwa nomor akun Gopay belum dapat ditambahkan dalam dafar rekening pada Shopeepay. Namun kalian dapat mencoba cara yang kedua.

Cara 2# Isi Gopay Dengan Scan QR ShopeePay

Untuk cara ini sangat dijamin berhasil dan dapat dilakukan oleh setiap pengguna Gopay yang mempunyai saldo pada Shopeepay. Berikut langkah langkahnya:

  1. Masuk ke Shopeepay
  2. Pilih menu Bayar, dan langsung membuka kamera untuk memindai kode QRIS Gopay
  3. Arahkan pada kode QRIS di Gopay

Sebagai informasi, top up Gopay lewat Shopee Barcode dikenakan biaya admin dengan nominal transaksi 20K sampai 300K dikenakan biaya 3K, sedangkan transaksi diatas nominal 300K dikenakan biaya 1.5%. Itulah cara untuk top up gopay lewat shopee. Semoga membantu ya..

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Top Up Gopay Lewat ShopeePay via Transfer / QRIS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel