Cara Dapat Cashback 50% dari Aplikasi Blu

Cara Dapat Cashback 50% dari Aplikasi Blu

 

Cashback 50% dari Aplikasi Blu

Ada banyak sekali promo yang ditawarkan oleh aplikasi Bank digital. Salah satu diantaranya yang ditawarkan oleh aplikasi Bank digital blu. Misalnya ada promo cashback 50% dari aplikasi blu setiap kali ada bayar pakai QRIS atau QR Code.

Tentunya bonus cashback ini cukup Lumayan bisa dimanfaatkan karena berlaku untuk ke proses pembelian melalui QR Code merchant apa saja. Namun ada pengecualian yakni untuk beberapa pilihan merchant seperti donasi, Government to Person (G2P) atau Person to Government (P2G).

Bagaimana Cara Dapat Cashback 50% dari Blu?

Nah untuk Anda bisa mendapatkan cashback sebesar 50% dari aplikasi blu setiap kali melakukan proses transaksi pembayaran Via QRIS, ada beberapa panduan cara. Disini anda bisa ikuti beberapa langkah sebagai berikut:

  1. Cari merchant yang bisa bayar Via QRIS
  2. Scan kode QR tersebut di aplikasi blu
  3. Akan muncul informasi merchant
  4. Masukkan nominal harga yang harus dibayar
  5. Akan muncul potensi cashback (50%)
  6. Klik bayar
  7. Masukkan PIN
  8. Selesai

Setelah itu secara otomatis akan muncullah dua notifikasi. Pertama notifikasi transaksi berhasil, dan kedua adalah transaksi cash back masuk juga ke akun rekening blu anda.

Bukti Cashback 50% Transaksi QRIS di APK Blu

Nah buat Anda yang mungkin belum percaya tentang cash back yang diberikan, anda bisa buktikan sendiri sebetulnya. Tapi jika anda mau lebih yakin lagi, saya sudah mencobanya dan berikut adalah bukti:


Saya beli martabak seharga Rp12.000, lalu kemudian mendapatkan cashback sebesar 6000. Tentu ini lebih hemat dan pastinya menguntungkan juga untuk kita bisa peroleh promo penawaran ini.

Syarat Cashback 50% Blu +QRIS

Nah untuk Anda yang mau atau berkeinginan untuk mendapatkan cashback dari aplikasi blue dengan proses transaksi qR Code, tentu ada beberapa syarat ketentuan. Ada berapa syarat khusus yang harus dipenuhi dan ketentuan juga yang perlu dipahami diantaranya:

  • Nominal maksimal harga produk yang dibeli adalah Rp10.000
  • Pengguna bisa mendapatkan Dua kali cashback dalam sebulan
  • Maksimal cashback yang bisa didapat adalah 10000
  • Promo cashback saat ini berlaku sampai September 2021

Jadi itu beberapa informasi dan penjelasan mengenai promo cashback 50% dari aplikasi blue setiap kali anda bayar pakai QR Code atau QRIS.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Dapat Cashback 50% dari Aplikasi Blu "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel