5 Perbedaan Menonjol Antara GoFood dan Shopee Food

5 Perbedaan Menonjol Antara GoFood dan Shopee Food

Perbedaan Gofood dan Shopee Food

 Banyak diantara kita yang mungkin  sering pesan makanan secara online. Food hailing ini jadi sesuatu trend saat ini. Banyak pilihan juga yang tersedia. Setelah yang pertama muncul yakni go-food dari  gojek, nah sekarang ada pesaing baru yakni  shopee food dari shopee. Tahukah anda perbedaan gofood dan shopee food itu?

Layanan delivery makan merupakan salah satu sektor yang mengalami perkembangan yang sangat pesat belakangan ini. Ini terjadi khususnya pada masa masa pandemi beberapa tahun ini. Dengan menggunakan layanan pesan antar makanan, maka pengguna tidak perlu keluar rumah untuk dapat menikmati makanan yang di inginkan.

Banyak pilihan menu yang dapat dipesan melalui layanan delivery makanan yang sangat popular saat ini, seperti gofood, grabfood dan juga shopee food. Kira kira kalian mau pilih layanan yang mana nih? Pastinya setiap layanan ini memiliki perbedaan yang cukup signifikan yak an, jadi simak informasinya di bawah ini ya.

Perbedaan Gofood dan Shopeefood yang Paling Menonjol

Meskipun sama-sama merupakan jasa Antar makanan tapi tentu ada perbedaan yang mencolok antara keduanya. Kali ini kita akan bahas perbandingan dan komparasi antara go-food versus shopee food.

Keduanya memiliki kesamaan fungsi dan penggunaan, yaitu untuk pesan antar makanan. Namun, terdapat beberapa perbedaan diantara kedua jasa delivery food terbesar di Indonesia ini. Mari simak informasi perbedaan shopee food vs goofood tersebut berikut ini:

1. Tampilan Aplikasi

Untuk shopee food, pelanggan harus mengetik shopee food pada kolom pencarian untuk dapat memasuki halaman.

2. Metode Pembayaran

Pada gofood, pembayaran yang tersedia yaitu gopay, linkaja, kartu kredit maupun debit, paylater dan juga tunai. Sedangkan pada shopeefood hanya tersedia pembayaran dengan shopeepay dan juga tunai

3. Potongan Harga dan Diskon

Perbedaan selanjutnya adalah pada strategi dan penawaran diskon. Pada gofood terdapat promo gratis ongkir maupun potongan harga. Selain itu, pengguna juga dapat menerapkan beberapa diskon pada satu pesanan.

Untuk shopee food, tersedia diskon 40% dari limit pada tiap mitra resto makanan. Untuk diskon ini tidak bisa di terapkan sekaligus dengan promo yang lain.

4. Kuantitas Layanan

Dengan melihat pada biografi layanan, maka gofood lebih unggul dengan jasa layanan antar makanan sejak tahun 2015 dengan mitra toko maupun resto yang sudah lumayan banyak dan lengkap. Sedangkan shopee food memulai layanan di tahun 2020.

5. Persaingan Armada

Gofood selalu mengupayakan freshgraduate atau yang mempunyai semangat untuk berkembang untuk perekrutan armadanya dan sudah banyak di berbagai daerah. Sengakan shopee food baru tersedia pada beberapa kota besar seperti di jawa barat dan jabodetabek.

Itulah beberapa perbedaan gofood dan shopee food yang dapat kamu ketahui untuk memilih layanan pesan antar. Ketahui juga beda gofood vs grabfood. Dengan mengetahui perbedaannya, maka kamu akan lebih mudah menentukan pilihan.

Share

Belum ada Komentar untuk "5 Perbedaan Menonjol Antara GoFood dan Shopee Food"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel