OVO Club vs Premier: Perbedaan dan Cara Upgrade

OVO Club vs Premier: Perbedaan dan Cara Upgrade
Perbedaan OVO Club dan Premier

OVO adalah salah satu aplikasi uang digital yang berfungsi sebagai layanan pembayaran online baik berbelanja, membayar tagihan, pulsa dan listrik, transfer dan lainnya. Dalam keanggotaannya, terdapat dua jenis layanan yang berbeda yaitu OVO Club vs OVO Premier. Simak perbedaan dan cara upgrade dari Ovo Club ke Ovo Premier dengan mudah.

Kali ini, kita akan bahas lebih detail tentang pembeda antara ovo club dengan ovo premier. Selama ini para pengguna aplikasi dompet digital ovo sendiri mungkin banyak yang belum mengetahui kelebihan dan kekurangan ovo serta perbedaan antara keduanya. Agar lebih paham, mari kita simak artikel di bawah ini.

Apa Saja Perbedaan OVO Club dan Premier?

Perbedaan antara kedua itu semua tentu cukup banyak tapi disini akan coba dijelaskan beberapa perbedaan yang secara umum. Artinya perbedaan ini cukup mencolok dari beberapa hal antara cara aplikasi OVO Club vs OVO Premier tersebut.

Terdapat beberapa perbedaan dalam fitur juga layanan yang diberikan oleh OVO dalam dua jenis keanggotaannya. Simak informasi tentang perbedaannya berikut ini.

1. Saldo Maksimum

Terdapat perbedaan yang cukup jauh dalam penggunaan saldo pada OVO. Untuk OVO Club, pengguna hanya dapat melakukan top up saldo hingga maksimal 2 juta rupiah, sedangkan pada OVO Premier saldo maksimumnya adalah 10 juta rupiah.

2. Batas Transaksi

Dalam melakukan transaksi baik income maupun outcome, OVO menerapkan Batasan yang sama baik pada OVO Club maupun OVO Premier yaitu sebesar 20 juta rupiah.

3. Transfer Ke Pengguna OVO

Dalam OVO premier memungkinkan pengguna untuk mengirim dana ke pengguna OVO lain sedangkan pada OVO Club tidak bisa.

4. Transfer Ke Rekening / Tarik Saldo

Fitur ini juga hanya bisa didapatkan bagi pengguna yang telah mengaktifkan OVO Premier saja, sehingga tidak ada / tidak bisa pada OVO Club.

5. Akses ke Fitur Finansial Lainnya

OVO Premier memungkinkan penggunanya untuk dapat mengakses dan bertransaksi pada fitur finansial yang lebih lengkap pada aplikasi OVO, sedangkan untuk OVO Club tidak bisa.

Cara Upgrade dari OVO Club Ke OVO Premier

Setelah mengetahui beberapa perbedaan dan juga kelebihan pada kedua jenis akun OVO tersebut tentu akun OVO Premier lebih menarik untuk didapatkan. Dari segi layanan dan juga saldo yang dapat digunakan, maka OVO Premier memang sangat memudahkan kebutuhan transaksi online.

Berikut cara upgrade OVO Club menjadi OVO Premier dengan mudah daan praktis bisa dilakukaan kapan saja.

  1. Siapkan KTP
  2. Masuk ke Profil di OVO pilih Upgrade
  3. Foto KTP dan unggah
  4. Masukan data sesuai data KTP
  5. Isi nama ibu kandung sesuai dengan data di Kartu Keluarga
  6. Pilih Konfirmasi, maka pengajuan akan di proses

Demikian informasi tentang perbedaan OVO Club dan Premier yang telah dijelaskan di atas, tentukan pilihanmu sesuai dengan tujuan dan penggunaannya. Tapi kadang ada masalah gagal upgrade ovo premier, anda harus atasi

Share

Belum ada Komentar untuk "OVO Club vs Premier: Perbedaan dan Cara Upgrade"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel