Daftar Bank Luar Negeri yang Ada di Indonesia

Daftar Bank Luar Negeri yang Ada di Indonesia

 

Daftar Bank Luar Negeri Terbaik di Indonesia

Di Indonesia tidak hanya ada Bank-bank lokal saja, namun ada beberapa Bank luar Negeri yang beroperasi di Indonesia. Bahkan beberapa Bank luar Negeri sudah cukup populer di Indonesia. Hal ini mengingat di Indonesia banyak investor asing dan perusahaan asing. Tidak heran jika ada beberapa Bank luar negeri yang juga beroperasi. Nah kali ini kita akan informasikan tentang daftar beberapa bank luar negeri terbaik yang juga populer di Indonesia.

Nasabahnya tidak hanya WNA saja, namun kini orang Indonesia sendiri banya menggunakan jasa Bank Asing di Indonesia. Sudah sejak lama Bank asing beroperasi di Indonesia dan menyediakan berbagai layanan perbankan untuk para nasabahnya.

Daftar Bank Luar Negeri Terbaik dan Populer di Indonesia

Indonesia memang jadi target market untuk banyak hal salah satu di antaranya menjadi target dari produk perbankan beberapa negara. Buktinya saat ini ada banyak perbankan luar negeri yang kemudian membuka cabang di Indonesia. Beberapa diantaranya bahkan enggak memiliki jaringan yang cukup besar dan juga banyak penggunanya di Indonesia karena mungkin menawarkan lebih banyak keuntungan.

Ada beberapa Bank luar negeri terbaik di Indonesia yang cukup populer. Apa saja Bank luar negeri tersebut? Beberapa diantaranya yaitu sebagai berikut!

1. Bank DBS Indonesia

Salah satu Bank luar Negeri yang populer di Indonesia adalah Bank DBS dan versi digitalnya adalah digibank. Bank ini merupakan bagian dari DBS group yang berasal dari Singapura. DBS atau Development Bank of Singapore Limited ini menjadi salah satu Bank asing terbaik di Indonesia. Pelayanan terbaik senantiasa diberikan untuk para nasabahnya.

2. Bank HSBC Holdings

Selanjutnya ada Bank HSBC yang merupakan Bank dari Hongkong. HSBC atau The Hongkong and Shanghai Banking Corporation. Kini Bank HSBC beroperasi di Indonesia dan menjadi salah satu Bank asing terbaik dan populer.

3. Bank Citibank

Kemudian berikutnya ada Citibank yang merupakan bagian dari Citigroup. Berdiri sejak Tahun 1812 di Amerika. Awalnya bernama The City Of New York. Kini CitiBank sudah banyak beroperasi di Indonesia dan menjadi salah satu Bank asing terbaik.

4. Bank OCBC NISP

Oversea-Chinese Banking Corporation atau OCBC merupakan Bank yang awalnya berasal dari Singapura. Setelah itu mengakuisi Bank lokal NISP sehingga namanya menjadi OCBC NISP. Hampir sama dengan Bank DBS ini juga merupakan salah satu produk perbankan asal negara Singapura.

5. CIMB Niaga

Berikutnya CIMB Niaga atau Commerce International Merchant Bankers berasal dari Malaysia dan sudah berdiri sejak tahun 1955. Kini menjadi salah satu Bank yang cukup populer di Indonesia bahkan ada versi digitalnya bernama octo mobile. Ya Malaysia ternyata semangka lebih maju karena memang ada bank yang kemudian membuka cabang di Indonesia.

Demikian daftar Bankl luar negeri terbaik di indonesia. Bank luar negeri kini tidak hanya satu di Indonesia. Namun ada beberapa Bank luar negeri yang populer.

Share

Belum ada Komentar untuk "Daftar Bank Luar Negeri yang Ada di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel