Biaya Pesantren Daarut Tauhiid AA Gym Bandung

Biaya Pesantren Daarut Tauhiid AA Gym Bandung

Biaya Pesantren Daarut Tauhiid

Pesantren Daarut Tauhiid adalah salah satu dari pondok pesantren yang ada di Indonesia yang sangat populer. Berdiri pada tanggal 4 september 1990, pesantren ini berada dibawah pimpinan KH Abdullah Gymnastiar atau yang lebih kita kenal dengan sebutan AA Gym. Oleh karenanya, tidak heran mengapa pesantren ini selalu mempunyai banyak peminatnya. Kali ini kita ulas dan jelaskan tentang biaya pesantren daarut tauhiid bandung.

Seperti pondok pesantren pada umumnya misal pesantren albahjah, quantum akhyar, dll Daarut Tauhiid memfokuskan kegiatan dalam bidang pendidikan, dakwah juga sosial. Tapi ada yang beda dari pesantren ini, yaitu memiliki ciri khas adanya kegiatan usaha atau ekonomi dalam lingkungan pondok pesantren. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan semangat wirausaha dan juga prinsip kemandirian.

Jenjang Pendidikan Pesantren

Melansir pada halaman web resminya, Pesantren Daarut Tauhiid saat ini telah menyelenggarakan jenjang pendidikan yang sangat lengkap, dimulai dari Playgroup atau TK, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas, Sekolah Menengah Kejuruan dan juga Sekolah Tinggi Agama Islam Daarut Tauhiid.

Biaya Pendidikan Pesantren Daarut Tauhiid

Terdapat 2 varian biaya pendidikan pada pesantren Daarut Tauhiid untuk jenjang pendidikan pada Playgroup dan TK yang dikutip langsung dari laman situs Daarut Tauhii. Adapun, berikut rincian biaya yang dianjurkan untuk dibayar setelah peserta diterima sebagai santri di Daarut Tauhiid.

Biaya Pesantren Daarut Tauhiid AA Gym Bandung

Info Lebih Lanjut:

Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan juga mungkin informasi biaya dengan lebih jelas dan detail tentang biaya smp daarut tauhiid boarding school, anda bisa datang langsung ke lokasi Pesantren dari daarut Tauhiid itu sendiri.. Kampus Daarut Tauhiid berada pada dua lokasi, yaitu:

  • Gegerkalong Girang Komplek Setiabudi Indah Kavling 25-26 Bandung
  • Jl Cigugur Girang No 33 Parongpong Kab. Bandung Barat

Selain itu, anda juga bisa cek di website resminya yakni daaruttauhiid.sch.id atau daaruttauhiid.org.

Demikian rincian biaya pesantren pada pesantren Daarut Tauhiid yang dapat disampaikan, untuk lebih lengkap beserta prosedur pendaftarannya dapat dilihat langsung melalui laman resmi Daarut Tauhiid.

Share

Belum ada Komentar untuk "Biaya Pesantren Daarut Tauhiid AA Gym Bandung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel