Apa Itu Sumokoin? Sumo Crypto Adalah

Apa Itu Sumokoin? Sumo Crypto Adalah

 

Apa Itu Sumokoin?

Kini banyak sekali bermunculan coin crypto yang bisa diperjualbelikan. Para investor crypto bisa memilih koin apa saja yang memang kiranya potensial. Salah satu yang kemudiannya cukup populer misalnya ada sumokoin.

Sekilas Tentang Sumokoin

Sumo crypto adalah aset digital cryptocurrency yang mengusung fitur keamanan sangat tinggi. Bahkan digital cash ini memiliki slogan "Privacy Without Compromise" yang artinya privasi tanpa kompromi.

Sebagai bukti untuk mewujudkan dan jaminan keamanannya, tentunya pihak sumokoin memiliki ragam pilihan fitur keamanan terbaik. Beragam fitur keamanan terbaik yaitu menjamin para pengguna Untuk menghindarkan diri dari aktivitas perekat atau hacker dan pihak ketiga lainnya.

Perlu diketahui juga bahwa sumokoin ini berada di peringkat 1.306 di CoinMarketCap. Sementara itu nilai kapitalisasi pasar langsung yang dimilikinya mencapai Rp65.322.898.626.

Sistem Keamanan yang Dimiliki Sumo Crypto (Sumokoin)

Ada beragam sistem keamanan yang dimiliki oleh sumokoin sebagaimana dilansir situs utamanya sumokoin.org. Hal itu kemudian ditransformasikan pada beberapa pilihan fitur layanan tersedia diantaranya meliputi:

1. Private

Sumokoin didesain demikian rupa dibuat dengan mempertimbangkan tingkat privasi yang tinggi. Salah satu diantaranya dengan mengatur Transaksi Rahasia Ring (RingCT) dengan ukuran dering (mixin) minimum 12. Hal ini Tentunya untuk menyembunyikan sumber/jumlah yang ditransfer dan membuatnya sangat tahan terhadap analisis blockchain.

2. Untraceable

Sumokoin juga merupakan salah satu yang kemudian memiliki fitur medium crypto tidak dapat dilacak. Adapun beberapa data yang tidak bisa dilacak itu diantaranya meliputi alamat pengirim dan penerima, jumlah transaksi terenkripsi dikaburkan secara default. Transaksi di blockchain di sumokoin tidak dapat dikaitkan dengan pengguna tertentu atau identitas dunia nyata.

3. Decentralized

Sumokoin ndak juga mengikuti visi Satoshi Nakamoto tentang cryptocurrency yang terdesentralisasi dan tidak dapat dipercaya. Dalam hal ini tentunya uang digital aman yang dioperasikan oleh jaringan pengguna. Transaksi dikonfirmasi oleh konsensus terdistribusi, lalu kemudian dicatat di blockchain secara permanen. Sementara itu untuk pihak ketiga tidak perlu dipercaya untuk menjaga sumokoin Anda tetap aman.

4. Fungible

Selanjutnya sumokoin juga merupakan salah satu koin kripto yang memiliki fitur benar-benar sepadan. Dengan adanya berkat fitur privasi bawaan. Misalnya salah satu contohnya seperti uang tunai, semua sumokoin adalah sama, dapat diubah. Maka dari itu, sangat tidak mungkin bahwa koin akan dimasukkan dalam daftar hitam oleh pihak mana pun karena keterkaitannya dengan transaksi sebelumnya.

Demikian beberapa fakta menarik mengenai sumokoin. Jadi setidaknya anda bisa tahu bahwa Sumo crypto ini memang jadi salah satu yang cukup booming di Indonesia dan kita bisa melihat pergerakannya dalam 24 jam terakhir di mana Kita juga bisa membeli di beberapa aplikasi crypto yang ada di Indonesia.

Share

Belum ada Komentar untuk "Apa Itu Sumokoin? Sumo Crypto Adalah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel