Kode Bank BCA Digital untuk Kebutuhan Transfer

Kode Bank BCA Digital untuk Kebutuhan Transfer

 

Kode Bank BCA Digital

Bank BCA digital merupakan salah satu bank baru yang berada di bawah naungan BCA Group. Beberapa di antara anda mungkin ada klien atau teman nasabah yang minta dikirim dana melalui rekening bank BCA digital. Karena sebelumnya belum pernah transfer, maka kemudian bertanya tentang berapa kode bank bca digital tersebut.

Kode bank itu memang sangat penting sekali diketahui. Terutama jika kemudian kita mau melakukan proses transfer atau transaksi melalui ATM, transaksi melalui ATM biasanya mengharuskan kita untuk memasukkan kode bank sebelum memasukkan nomor rekening,

Jika kita tidak memasukkan kode tersebut, maka proses transfer akan gagal. Artinya uang yang kita transfer ke nomor tujuan meskipun nomor rekeningnya benar, tetap saja tidak akan masuk. Maka dari itu, catat dan ketahui terlebih dahulu nomor kodenya.

Apa Itu BCA Digital?

BCA digital adalah produk digital banking yang dikeluarkan oleh BCA Group. BCA digital ini memiliki nama aplikasi "BLU". Aplikasi tersebut kemudian bisa anda download di aplikasi berbasis Android atau pun juga iPhone.

Anda juga perlu baca lebih lanjut perbedaan BCA vs BCAdigital. Itu penting karena ada beberapa perbedaan menonjol antara keduanya. Dengan cara begitu, anda bisa mengetahui lebih detail mengenai kedua pilihan bank tersebut.

Bank BCA dan BCA Digital Itu Beda Lho!

Buat anda para pemula yang belum pernah mencoba transaksi atau trf bca ke bca digital, tentunya mungkin bertanya tentang berapa kode bank bca digital kode yang dimaksud. Anda tidak perlu khawatir karena memang sangat mudah untuk bisa menemukan informasinya.

Meskipun sama-sama berada dibawah naungan BCA Group, namun kode BCA dan BCA digital itu berbeda loh. Jadi kalau transfer, kita tidak bisa melakukan proses transfer antar rekening. Akan tetapi kita harus melakukan proses transfer antar bank karena memang banknya berbeda.

Berapa Kode Bank BCA Digital Itu?

Jika Anda memang belum mengetahui berapa kode dari Bank BCA digital gitu, maka sebaiknya anda cari tahu terlebih dahulu. Disini kita akan beritahu bahwa kode Bank BCA digital itu adalah 501.

Silakan anda catat dan gunakan kode itu Setiap kali mau melakukan proses transfer. Hal ini terutama Bagi anda yang mau melakukan proses transfer melalui ATM. Anda harus menggunakan kode tersebut sebelum memasukkan nomor rekening tujuan.

Jadi sudah diketahui ya bahwa kode Bank BCA digital itu adalah 501. Jadi jangan sampai salah lagi saat akan melakukan transfer dan jangan sampai transfer antar rekening atm beda bank dengan BCA, tapi dari kebijakan transfer antar bank.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kode Bank BCA Digital untuk Kebutuhan Transfer "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel