Cara Bayar Kartu Halo Lewat M BCA Kurang 2 Menit

Cara Bayar Kartu Halo Lewat M BCA Kurang 2 Menit

 

Cara Bayar Kartu Halo Lewat M Banking BCA

Apakah anda pengguna kartu Halo? Jika benar, tentu anda harus mengetahui beragam pilihan metode yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran setiap bulannya. Salah satu yang bisa digunakan adalah dengan menggunakan m-banking.

Halo sendiri merupakan salah satu jenis kartu pascabayar yang memang spesial ditawarkan oleh Telkomsel. Layanan kartu ini memiliki banyak sekali keunggulan dan benefit yang sangat tinggi bahkan dianggap premium dibandingkan kartu biasa.

Salah satu keunggulan yang bisa didapatkan adalah bahwa anda tidak perlu takut kehabisan pulsa karena memang pembayarannya di akhir bulan. Artinya kita pakai dulu sebelum kemudian kita bayar. Beda halnya dengan prabayar, kita bayar dulu baru kemudian kita pakai.

Cara Bayar Kartu Halo Lewat M Banking BCA

Hal yang harus dilakukan oleh Anda setelah berlangganan Kartu Halo tentunya adalah membayar tagihan setiap bulannya. Pembayaran tagihan sendiri bisa dilakukan dengan menggunakan beragam pilihan metode dan salah satu yang paling mudah adalah menggunakan mBCA.

Tapi banyak yang masih belum mengetahui tutorial dan panduan cara bayar kartu halo lewat m banking bca bisa dilakukan. Sangat mudah sekali, anda Simak tutorial dan caranya sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Mobile Banking BCA
  2. Masukkan kode akses
  3. Pilih menu 'm-Payment'
  4. Pilih menu 'handphone'
  5. Pilih operator 'KRT Halo'
  6. Masukkan nomor kartu Halo anda
  7. Klik 'Send'
  8. Muncul Detail informasi dan tagihan
  9. Jika sudah benar Klik tombol "OK'
  10. Masukkan PIN
  11. Selesai

Sangat mudah sekali bukan? Prosesnya memang tidaklah sulit dan bahkan cenderung sangat mudah sekali untuk kemudian Anda lakukan melalui fitur Mobile Banking BCA yang anda miliki. Anda tidak perlu pergi ke gerai Grapari atau Telkomsel terdekat untuk bisa melakukan pembayaran.

Masa Jatuh Tempo Bayar Kartu Halo

Hal yang harus diketahui oleh para pengguna Kartu Halo sebelum kemudian melakukan pembayaran adalah jatuh tempo. Tentunya setiap tagihan pasti memiliki keringanan jatuh tempo dan oleh karenanya Anda harus bisa mengetahuinya.

Berbicara mengenai jatuh tempo kartu Halo, ada hanya diberi tenggat waktu 15 hari setelah tagihan itu muncul atau keluar. Jadi pastikan anda tidak lebih dari 15 hari untuk melakukan pembayaran Kartu Halo tersebut.

Sanksi Jika Telat Bayar

Kemudian Apa sanksi yang dikenakan atau bisa didapatkan oleh para pengguna jika telat membayar. Ada beberapa sanksi sebetulnya yang bisa mungkin diperoleh oleh para pengguna jika melebihi jatuh tempo.

10 hari melebihi jatuh tempo, maka Kartu Halo anda akan diblokir. Artinya adat sudah tidak bisa menggunakan kartu tersebut untuk beragam kebutuhan mulai dari SMS, telepon atau pun juga browsing internet.

Jadi itulah beberapa penjelasan mengenai cara bayar kartu halo lewat m banking bca sekaligus juga beberapa informasi jatuh tempo dan sanksi yang bisa didapatkan jika anda telat bayar.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Kartu Halo Lewat M BCA Kurang 2 Menit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel