Line Bank Apakah Aman? Simak Disini Jawabannya!

Line Bank Apakah Aman? Simak Disini Jawabannya!

 

Line Bank Apakah Aman

Sebagian diantara anda mungkin masih banyak yang ragu dengan aplikasi line bank. Bahkan kemudian muncul pertanyaan tentang line bank apakah aman? Jika memang masih ragu, kita akan Coba jelaskan Disini.

Aplikasi satu ini merupakan salah satu pilihan aplikasi digital banking yang baru dan ada di Indonesia. Sebelumnya Sudah ditulis artikel mengenai review line bank dan anda bisa baca lebih lengkap di sana.

Lin bank sendiri merupakan salah satu bank digital di Indonesia dibawah naungan PT Bank KEB Hana Indonesia dan line financial Corporation. Artinya memang Hana Bank bekerja sama dengan pihak lain finansial untuk menghadirkan produk digital banking bernama line bank.

Apakah Line Bank Ini Aman?

Jika ditanya tentang apakah aplikasi digital banking line bank ini aman, maka jawabannya jelas aman. Pasalnya ada beberapa fakta tertentu termasuk tingkat kelebihan dan keunggulan yang dimiliki.

Selanjutnya juga penting untuk anda ketahui dan baca beberapa detail pembuktian atau jawaban Kenapa aplikasi banking digital ini dinyatakan. Berikut diantaranya:

1. Berada dibawah naungan perusahaan resmi

Pertama, aplikasi banking ini memang berada di bawah naungan perusahaan resmi yakni PT Bank KEB Hana Indonesia. Artinya memang berada dibawah legalitas yang jelas sehingga tidak bisa dianggap sebagai aplikasi bodong.

2. Menggunakan nomor rekening keb hana

Anda juga harus bisa mengetahui bahwa aplikasi digital banking ini memang merupakan produk Digital dari bank Hana. Pasalnya bank nomor rekening yang digunakan adalah nomor rekening bank Hana.

3. Memiliki izin dari OJK

Kemudian jika hal yang penting selanjutnya perlu diketahui adalah bahwa aplikasi ini sudah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan. Kemunculan digital banking ini memang sudah mendapatkan izin sehingga bisa dipercaya dan memenuhi syarat ketentuan digital banking dari OJK.

4. Aplikasi mobile yang tersedia di App Store

Kemudian juga aplikasi digital banking ini hadir di perangkat berbasis smartphone berbasis Android dan iPhone. Para pengguna bisa mendownload melalui App Store baik itu di Google Play ataupun juga Play Store. Jadi pasti dijamin aman.

Selain itu juga masih ada bukti lain yang menunjukkan bahwa memang ini merupakan salah satu aplikasi yang aman untuk digunakan. Jadi bagi Anda yang memang mau daftar, langsung saja ada daftar tanpa perlu bertanya lagi tentang line bank apakah aman?

Share

Belum ada Komentar untuk "Line Bank Apakah Aman? Simak Disini Jawabannya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel