Cara Cek Saldo Brizzi di HP Mudah dan Praktis Lho

Cara Cek Saldo Brizzi di HP Mudah dan Praktis Lho

 

Cara Cek Saldo Brizzi di HP

Tahukah anda bahwa buat Anda yang memiliki kartu Brizzi, sekarang bisa mengecek lewat handphone? Artinya anda tidak perlu takut kehabisan saldo saat di tol karena memang sudah diketahui berapa sisa saldo yang ada di kartu Brizzi anda.

Dalam kesempatan ini, kita akan bahas mengenai tutorial dan panduan cara cek saldo brizzi di hp yang bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Anda bisa melakukan pengecekan nya kapan saja anda mau dan membutuhkan.

Cara mengeceknya sendiri sebetulnya banyak sekali pilihan angka dan caranya. Kita bisa misalnya mengecek melalui ATM, dan juga melalui beragam pilihan metode lain yang lain juga selama ini tersedia.

Syarat Handphone yang Bisa Untuk Mengecek Saldo Brizzi

Ada beberapa hal termasuk syarat ketentuan yang harus anda penuhi jika anda mau melakukan proses pengecekan melalui handphone. Pengecekan saldo Brizzi melalui handphone ini bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa pilihan metode.

Adapun Salah satu syarat yang paling utama sebetulnya adalah dimana handphone anda harus memenuhi standar. Nah yang jadi pertanyaan adalah bagaimana dan seperti apa Handphone Diamond standar tersebut?

Handphone yang memenuhi standar itu maksudnya adalah handphone yang memang sudah memiliki atau mendukung fitur NFC. Anda bisa gunakan handphone berbasis Android yang memang sudah memiliki fitur tersebut.

Lebih lanjut mengenai apa itu NFC, anda bisa Coba baca dalam sumber artikel lain. Tapi intinya ini adalah fitur yang memang bisa menghubungkan emoney dengan handphone Anda sehingga nanti otomatis bisa diketahui isi yang ada di kartu Brizzi tersebut.

Adapun beberapa pilihan handphone yang mendukung misalnya;

  • Asus Zenfone 3
  • Asus Zenfone 4 ZE554KL
  • Deluxe 5.5 ZS550KL
  • LG G5
  • Nokia 8
  • Samsung Galaxy J7 Pro
  • SONY XPERIA XZs
  • Xiaomi Mi Mix

Panduan Cara Cek Saldo Brizzi Di Hp Dengan Mudah

Bagi anda yang mau melakukan pengecekan melalui handphone, maka sebaiknya Anda ketahui berapa tutorial cara cek saldo brizzi di hp. Panduan dan caranya sendiri sebenarnya bisa dilakukan dengan sangat mudah dan praktis.

Anda hanya perlu mengikuti beberapa tutorial tertentu untuk kemudian bisa anda melakukan pengecekan. Berikut adalah tutorial dan panduan:

  1. Download dan install Aplikasi BRI Mobile (BRIMo)
  2. Silakan buka dan login
  3. Pilih menu brizzi
  4. Pilih menu info saldo
  5. Dekatkan kartu Brizzi di belakang handphone
  6. Akan muncul informasi saldo Brizzi anda

Demikian panduan dan cara cek saldo brizzi di hp sangat mudah untuk mengetahui oleh para pengguna kartu e-toll brizzi. Anda bebas untuk melakukan proses pengecekan nya kapan saja.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Saldo Brizzi di HP Mudah dan Praktis Lho"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel